Sinopsis 'Knights of The Zodiac' yang Diadaptasi dari Manga Saint Saiya, Dibintangi Mackenyu

Sinopsis 'Knights of The Zodiac' yang Diadaptasi dari Manga Saint Saiya, Dibintangi Mackenyu

Poster film Knights of the Zodiac.-Foto: Instagram.com/@kotzmovie-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film Knights of The Zodiac yang diadaptasi dari manga Saint Seiya karya Masami Kurumada merupakan film aksi fantasi yang disutradarai oleh Tomasz Baginski. Film ini telah tayang pada 12 Mei 2023 lalu secara global. 

Dibintangi oleh aktor Jepang, Mackenyu Arata, film ini menceritakan perjalanan dan perjuangan Ksatria Pegasus. Saat Dewi Perang bereinkarnasi ke tubuh seorang remaja perempuan, Seiya ditakdirkan untuk menjaganya beserta seluruh dunia. 

Dalam cerita film, Seiya digambarkan sebagai seorang remaja yang gigih bertahan hidup di jalanan. Dia sering terlibat dalam pertarungan demi mendapatkan uang sambil mencari adiknya yang diculik. 

BACA JUGA:

Saat tanpa sengaja bertarung menggunakan kekuatan Cosmo yang tak pernah diketahui, Seiya masuk ke dalam dunia baru. Dunia yang berisi pertikaian orang-orang suci dan pelatihan sihir kuno. 

Seiya harus menerima takdirnya dan mengorbankan segalanya untuk melindungi dewi yang bereinkarnasi serta meraih tempat yang sebenarnya di antara para Ksatria Zodiak.

Keberadaannya tanpa sengaja membawa dia ke dalam dunia baru yang dipenuhi dengan pertempuran antara para pahlawan suci.

Seiya pun akhirnya harus menerima takdirnya dan bersedia mengorbankan segalanya untuk melindungi Dewi yang bereinkarnasi serta menemukan tempatnya di antara Ksatria Zodiak. 

Tomasz BagiƄski dipercaya untuk menggarap film live action adaptasi dari manga ternama ini. Ia menggandeng sejumlah aktor, berikut adalah daftarnya: 

BACA JUGA:

  1. Mackenyu Arata sebagai Seiya sang Ksatria Pegasus 
  2. Ryusei Iwata sebagai Seiya muda 
  3. Famke Janssen sebagai Vander Guraad 
  4. Madison Iseman sebagai Sienna/Athena 
  5. Diego Tinoco sebagai Nero the Phoenix Knight 
  6. Tandai Dacascos sebagai Mylock 
  7. Nick Stahl sebagai Cassios 
  8. Sean Bean sebagai Alman Kido 
  9. Caitlin Hutson sebagai Marin the Eagle Knight

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: