Sinopsis Film Acts of Vengeance 2017, Kisah Balas Dendam Pengacara Atas Kematian Keluarganya

Sinopsis Film Acts of Vengeance 2017, Kisah Balas Dendam Pengacara Atas Kematian Keluarganya

Sinopsis Film Acts of Vengeance 2017, Kisah Balas Dendam Pengacara Atas Kematian Keluarganya--IMDb

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sutradara Isaac Florentine membuat film bergenre aksi berjudul Acts of Vengeance di tahun 2017. Dengan scenario ditulis oleh Matt Venne, dan di produseri oleh Yariv Lerner dan Les Weldon.

Diperankan oleh bintang Hollywood senior Antonio Banderas yang berperan sebagai tokoh pengacara untuk menuntut balas dendam atas kematian istri serta putrinya yang dibunuh oleh pihak mafia Rusia.

Selain Antonio Banderas, Acts of Vengeance juga menampilkan artis kawakan Karl Urban, Paz Vega dan Cristina Serafini sebagai lawan main Banderas.

BACA JUGA:

Balas dendam adalah tema yang umum dalam karya seni, tetapi apa yang membuat Acts of Vengeance menarik adalah cara film ini mengeksplorasi konsep ini melalui karakter Frank Valera.

Lantas seperti apa keseruan dari film aksi Acts of Vengeance yang diproduksi tahun 2017 ini, yuk kita simak sinopsi filmnya.

Sinopsis Film Acts of Vengeance (2017)

Antonio Banderas sebagai tokoh Utama yang berperan ebagai Frank Valera digambarkan sebagai seorang pengacara yang bekerja di Pittsburgh, Amerika. 

Frank Valera juga memiliki seorang putri biasa yang cantik dengan kehidupan yang normal. Dirinya juga tidak dibekali dengan ilmu bela diri.

Namun suatu kejadian secara drastic membuat Frank merubah karakternya menjadi sosok yang penuh dengan amarah serta dendam yang begitu mendalam.

Hal ini dikarenakan putri beserta istrinya meninggal dunia usai menyanyikan sebuah lagu untuk Frank di acara Talent Show, karena dibunuh mafia. Tubuh mereka lalu dibuang di sebuah lubang dekat rel kereta api.

Tidak terima atas kematian orang terkasihnya, Frank langsung mencari informasi terkait pembunuhan keluarganya itu kepada detektif Lustiger yang diperankan oleh Jonathan Schaech, yang memberi tahu bahwa ada temuan serat emas di TKP.

Serat emas itu yang diduga menjadi milik mafia Rusia.

Frank yang hampir putus asa karena tidak tahu harus berbuat apa, lalu bertemu dengan Hank Strode (Karl Urban) polisi di Pittsburgh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: