Sinopsis dan Link Nonton Film Horor Korea 'House of The Disappeared', Cek Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Film Horor Korea 'House of The Disappeared', Cek Disini!

Film horor House of the Disappeared.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - House of The Disappeared merupakan film yang disutradarai oleh Lim Dae Woong ini bercerita tentang seorang wanita yang dibebaskan dari penjara setelah dituduh membunuh suaminya. 

Dia pulang ke rumah di mana insiden itu terjadi setelah 25 tahun untuk memecahkan misteri seputar kematian suaminya dan hilangnya putranya.

Film penuh thriller ini sudah pasti bikin suasana penuh ketegangan. Sebelum nonton, simak dulu yuk sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis House of The Disappeared

Film House of the Disappeared berkisah 25 tahun setelah dipenjara karena membunuh putra dan suaminya, Mi Hee (diperankan oleh Kim Yoon Jin) kembali ke rumah yang menyimpan sejarahnya. 

BACA JUGA:

Pendeta Choi (diperankan oleh Ok Taec Yeon), satu-satunya orang yang mempercayai Mi Hee, meminta kebenaran, tetapi dia mengulangi bahwa “Mereka membunuh suamiku dan menculik anakku.” Setelah penelitian, Pendeta Choi mendeteksi kasus orang hilang lainnya yang juga terjadi di rumah Mi Hee. 

Dalam upaya putus asa mencari putranya, Mi Hee mulai mengungkap jejak makhluk yang tidak dapat dijelaskan, dan Pendeta Choi merasakan bahaya yang tak terduga semakin dekat saat dia semakin dekat dengan kebenaran. Pada malam perintah Pendeta Choi untuk mengungsi, Mi Hee menyadari bahwa ada orang lain di rumah, seperti 25 tahun yang lalu.

Klik Link Nonton Film Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: