Geger Video Bikin Gereget Lagi Open Audrey Davis, Pakar Bilang 'Identik', Amati dari Link Ini!

Geger Video Bikin Gereget Lagi Open Audrey Davis, Pakar Bilang 'Identik', Amati dari Link Ini!

Video Audrey Davis disebut pakar, "Identik"--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Media sosial baru-baru ini tengah dihebohkan dengan beredarnya video aksi Audrey Davis, putri dari David Bayu atau yang biasa kita kenal David 'Naiff'.

Menanggapi video yang beredar tersebut, pakar telematika Roy Suryo mencoba memberikan tanggapan.

"Foto dan video yg ada di akun X yg mengedarkan pada tanggal 24 Juni itu identik," kata Roy Suryo kepada redaksi Radarpena, Sabtu 29 Juni 2024.

 

"Kalau itu sudah identik tinggal fotonya kita komperasikan dengan foto asli yg digunakan sebagai sampling foto dia dengan ayahnya inisial D. Kemudian kita matriks kan dan bisa kita pakai face recognition dan kita komparsi yaitu iya juga," lanjutnya.

 

Sementara itu, baik Audrey Davis maupun David Bayu belum memberikan tanggapan mengenai dugaan video syur ini.

Audrey Davis pun diketahui menutup akun Instagram pribadinya seolah tak ingin publik mengetahui bagaimana kehidupan pribadinya.

Audrey Davis adalah anak kedua David Bayu dari pernikahannya dengan Shilla Delila.

Meski tertutup soal kehidupan pribadi, sosok Audrey Davis dikenal publik karena kerap muncul sebagai model video klip sang ayah.

BACA JUGA:Diburu Netizen! Link VIDEO No Sensor Membara Audrey Davis di Telegram Lagi Open, Tahi Lalat yang Mirip

BACA JUGA:Terbaru! Link Nonton Anime Baru 'Rising Impact' Cerita Seru Gawain dan Golf

Video tersebut pertama kali terungkap melalui sebuah akun di media sosial X yang dengan cepat menjadi viral.Kontroversi ini telah memicu beragam reaksi dari pengguna media sosial. Beberapa menyatakan keprihatinan mendalam dan berharap agar pihak berwenang segera melakukan penyelidikan.

Bukan hanya video, tautan itu juga menunjukkan beberapa foto milik Audrey yang terlihat sering memamerkan bagian tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: