10 Contoh Soal PPPK Tenaga Kesehatan 2024 Lengkap dengan Kunci Jawaban, Bongkar Rahasia Sukses!

10 Contoh Soal PPPK Tenaga Kesehatan 2024 Lengkap dengan Kunci Jawaban, Bongkar Rahasia Sukses!

Contoh soal PPPK tenaga kesehatan 2024 dan kunci jawaban--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan 2024 kembali membuka peluang bagi para profesional kesehatan untuk mengabdikan diri bagi bangsa. 

Persiapan matang menjadi kunci utama untuk meraih kesuksesan dalam tes seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2024 yang kompetitif ini.

Artikel ini hadir sebagai panduan berharga bagi para calon PPPK Tenaga Kesehatan 2024, dengan menghadirkan 10 contoh soal dan kunci jawaban yang disusun berdasarkan materi terbaru dan prediksi akurat.

Perlu diketahui bahwa ujian PPPK Tenaga Kesehatan 2024 menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) seperti tes PPPK dan CPNS lainnya.

Dilansir Radarpena dari Telegram INFOCASN, inilah 10 contoh soal PPPK tenaga kesehatan 2024 dan kunci jawaban yang bisa dipelajari sebagai bahan persiapan.

1. Seorang bidan dalam kegiatan posyandu memberikan konseling kepada orang tua balita di bawah garis merah. Pelaksanaan kegiatan konseling dilakukan pada meja ke ...

BACA JUGA:

A. I

B. II

C. III

D. IV

E. V

Jawaban: D

2. Seorang anak kelas 2 SD ketika di sekolah ada pemberian imunisasi bulan November. Anak tersebut kemungkinan mendapatkan imunisasi ...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: