Bikin Heboh! Pegawai KAI Tega Aniaya Istri yang Hamil Muda Hingga Tewas, Begini Kronologinya

Bikin Heboh! Pegawai KAI Tega Aniaya Istri yang Hamil Muda Hingga Tewas, Begini Kronologinya

Ilustrasi kereta api Indonesia -Disway.Id/Sabrina Hutajulu -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - KAI buka suara mengenai kasus pembunuhan keji yang melibatkan pegawai KAI berinisial AWW (27) tega habisi nyawa sang istri RNA (26) di Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu 30 Juni 2024.

Merespon hal ini, VP Public Relations KAI Joni Martinus mengonfirmasi bahwasanya AWW adalah benar karyawan KAI, tepatnya di Dipo Cipinang.

Joni juga menyatakan kekecewaan dan prihatin atas kejadian tersebut.

"KAI membenarkan bahwa tersangka dalam kasus tersebut berstatus pegawai KAI yang bertugas di bagian Administrasi Dipo Kereta Cipinang, Jakarta," kata Joni dalam keterangan resmi Selasa 2 Juli 2024.

"KAI menyatakan kekecewaan dan prihatin atas kejadian ini, karena tidak mencerminkan nilai-nilai perusahaan," tambahnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, pihak KAI kata Joni tidak akan memberikan toleransi, serta siap menindak tegas terhadap pegawai yang terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak kriminal.

"Selanjutnya, KAI menyerahkan sepenuhnya dan mendukung penuh terkait proses hukum kepada pihak kepolisian," tandas Joni.

Diberitakan sebelumnya, seorang suami berinisial AWW (27) tega habisi nyawa sang istri RNA (26) di Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu 30 Juni 2024.

Diketahui sang istri sedang hamil dua bulan.

Sebelum tega menghabisinya nyawa istrinya, AWW sempat cekcok dengan sang istri.

Hal tersebut diketahui dari pengakuan para tetangga sekitar.

(Sabrina Hutajulu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: