Pesan Terakhir Pria yang Tewas Tertabrak Kereta di Grogol saat Jogging ke Pacarnya Penuh Haru

Pesan Terakhir Pria yang Tewas Tertabrak Kereta di Grogol saat Jogging ke Pacarnya Penuh Haru

Isi pesan terakhir pria yang tertabrak kereta saat jogging dengan pacarnya yang terakhir kali viral di media sosial.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang pria dengan inisial AYD (24) ditemukan tewas tertabrak commuter line di perlintasan kereta api di daerah Grogol, Jakarta Barat. Diduga korban sedang jogging sambil menggunakan headset di jalur kereta. 

Lokasi peristiwa tersebut tepatnya berada di kawasan palang pintu kereta api di jalur perlintasan langsung (JLP) 2B Makaliwe, Jakarta Barat. Pada awalnya, korban sedang berjalan di sepanjang rel kereta api. 

Kemudian muncul kereta api yang hendak melintas di rel tersebut. Menurut keterangan saksi, ia sudah berteriak supaya AYD menyingkir dan kereta api pun sudah membunyikan klakson dua kali. 

Korban pun akhirnya tertabrak kereta api hingga tewas di lokasi kejadian. Pihak berwajib setempat mengatakan bahwa korban meninggal dunia dengan kondisi kaki sebelah kiri patah dan mengalami luka berat di bagian kepala sehingga tidak tertolong. 

BACA JUGA:

Mirisnya, kabar tewasnya pria berinisial AYD (24) ini memberikan duka yang sangat mendalam terhadap wanita yang diduga merupakan kekasih korban.

Bagaimana tidak, sebelum korban berpamitan untuk pergi jogging ia sempat menghubungi kekasihnya tersebut melalui pesan singkat di WhatsApp yang viral di media sosial.

Diduga kekasih pria tersebut membeberkan chat terakhir bersama korban. Kekasih pria tersebut berinisial C ternyata masih sempat berbalas pesan sekitar sejam sebelum kejadian.

"Aku mau lari sayang," tulis korban dilansir dari postingan kekasihnya.

"Lari kemana?" tanya kekasih.

"Lari pagiiii," jawab korban.

"Semangat larinyaa," kata sang kekasih.

"Ehehe makasih sayang, ku mau siap-siap yahhh, nanti kalau ku dah capek ku teleponya," jawab korban yang ternyata jadi pesan terakhirnya.

Sampai dua jam setelah itu korban tak lagi menghubungi kekasihnya. Sang kekasih khawatir hingga akhirnya terus melakukan panggilan telepon. Namun ternyata pesan sang kekasih dibalas oleh polisi menggunakan ponsel korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: