Pesan Terakhir Pria yang Tewas Tertabrak Kereta di Grogol saat Jogging ke Pacarnya Penuh Haru

Pesan Terakhir Pria yang Tewas Tertabrak Kereta di Grogol saat Jogging ke Pacarnya Penuh Haru

Isi pesan terakhir pria yang tertabrak kereta saat jogging dengan pacarnya yang terakhir kali viral di media sosial.--instagram.com/berbagai sumber

"Nama pacarnya siapa mbak, kirim foto KTP-nya," kata polisi tersebut.

Dalam kolom komentar, C mengonfirmasi kekasihnya tewas karena tertabrak kereta di sekitar Grogol. C mengaku yang pertama kali dihubungi polisi lantaran tak menemukan identitas korban.

BACA JUGA:

"Iya aku yang dikabarin polisi pertama kali karena aku spam call hp nya, akhirnya polisinya angkat,"

"Sebelumnya polisi gabisa identifikasi karena dia ga bawa kartu identitas," jelas C.

Mengetahui sang kekasih meninggal dunia, perempuan tersebut pun langsung mendatangi kediaman korban. Tampak, ia masih mengirimi pesan ke nomor AYD. Ia tampaknya sangat sulit untuk mengikhlaskan kepergian sang kekasih. 

"Sayang aku temenin kamu terus disini. Khusnul khotimah ya sayang. Aku temenin kamu terus. Sayang mandi yg bersih ya, aku temenin disiki kok." 

"Sayang kamu bersih banget kok wangi. Aku lihatin kamu cakep kok sayang pasti wangi banget. Kemarin kamu belum keramas kan katanya, sekarang kamu pasti seneng banget bersih banget dikeramasin. Ada papa kmu juga mandiin kamu orang yang paling kamu sayang."

"Padahal aku mau nikah sama kamu kok kamu pergi duluan sayang, terus aku gimana. Aku bakal kangen kamu." tulisnya.

C juga sempat mengunggah foto di samping makam korban. Sampai saat ini postingan C sudah ditonton 3,5 juta kali dan viral di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: