Spesifikasi dan Skema Cicilan Vespa Elettrica, Motor Listrik Sultan besutan Piaggio

Spesifikasi dan Skema Cicilan Vespa Elettrica, Motor Listrik Sultan besutan Piaggio

Foto: Motor Listrik Vespa Elettrica--

JAKARTA, RADARPENA.CO.IDDi tengah trend kampanye penggunaan kendaraan listrik secara global, PT Piaggio Indonesia tidak mau ketinggalan ikut serta hadir dengan Vespa Elletrica. Setelah debut global sejak 2017, Vespa Elettrica akhirnya resmi masuk pasar Indonesia.

Motor Listrik besutan Piaggio ini tentunya membuat penasaran banyak para komunitas Vespa di Indonesia. Untuk menjawab rasa penasaran kamu baca terus artikel ini ya.

Vespa Elettrica pertama kali meluncur di pameran EICMA Milan, Italia pada 2017 silam. Kendaraan tersebut menjadi motor listrik pertama pabrikan yang dijual secara global.

Motor listrik itu telah meluncur lebih dulu di Eropa dan Amerika Serikat. Elettrica dibanderol hingga Rp 120 jutaan di kedua wilayah tersebut.

 

BACA JUGA:

 

Di artikel Radarpena kali ini akan kita bahas spesifikasi Vespa Elettrica ini serta skema kepemilikan dengan cicilan untuk kamu yang sudah ngebet ingin memilikinya. Ikuti terus artikelnya ya!

Tampilan secara umum Vespa Elettrica mirip-mirip Primavera yang dijual di Indonesia. Hanya saja, pabrikan memodifikasi dengan kelir khas motor listrik, yakni perpaduan warna silver dan aksen biru muda. Namun, ada juga yang warnanya merah terang.

Dalam era berkendara yang semakin ramah lingkungan, sepeda motor listrik Vespa Elettrica muncul sebagai pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan gaya hidup berkelanjutan.

Namun, dengan harga mencapai Rp198 juta (OTR Jakarta), bakalan bikin kaget banyak orang tentunya. Kata kebanyakan orang ini namanya Vespa Sultan, tapi kamu jangan keder dulu, kemampuan untuk memiliki Vespa Elettrica dapat diperluas melalui skema kredit yang menarik.

 

Sebelum kamu memutuskan untuk membelinya dengan skema cicilan atau kredit,mari kita cek bersama spesifikasi Vespa Elettrica ini.

Spesifikasi Vespa Listrik Elettrica

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: