Memperkenalkan Update Terbaru Model Vespa Sporty Paling Ikonik dan Otentik, THE VESPA GTV 2023

Memperkenalkan Update Terbaru Model Vespa Sporty Paling Ikonik dan Otentik, THE VESPA GTV 2023

RADARPENA.CO.ID - Tampilan Vespa GTV yang benar-benar baru tetap mempertahankan keasliannya sebagai legenda balap dan dipadukan dengan fitur-fitur teknologi ultra-modern dan sentuhan akhir sporty yang belum pernah ada sebelumnya.

Vespa GTV baru mengadopsi sistem keyless yang sama seperti pada keluarga Vespa GTS. Instrumentasi LCD baru memungkinkan informasi perjalanan secara menyeluruh, serta semua notifikasi terkait panggilan, pesan, dan musik, jika kendaraan terhubung ke smartphone menggunakan VESPA MIA (tersedia sebagai aksesori terpisah).

Vespa GTV ditenagai oleh tenaga 300 hpe. Terakreditasi dengan tenaga 17,5 kW (23,8 HP), ini adalah mesin dengan performa tertinggi yang pernah dipasang pada Vespa. Di bagian keselamatan, ia hadir standar dengan kontrol traksi elektronik ASR dan sistem pengereman anti-lock (ABS).

Mengambil naik dari sisi yang bernai, GTV menganut semangat perjalanan "vespone" yang terkenal dengan corak baru dan tampilan yang menonjolkan kepribadian sporty, dalam kombinasi mencolok antara modern, berkelas, dan berani.

Kombinasi Luar Biasa Legenda dan Modernitas Vespa GTV 

Pada 2023, PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTV dengan tampilan baru namun tetap fokus pada identitas kendaraan sebagai legenda balap dengan fitur berteknologi ultra-modern serta sentuhan sporty. 

Hasilnya, Vespa GTV menjadi kombinasi terdepan antara legenda dan modernitas yang klasik dan penuh keberanian, membuatnya sebagai model Vespa yang paling otentik dan sporty yang pernah ada. 

Vespa GTV hadir dengan sentuhan otentik serta tampilan yang lebih modern dan sporty. 

Tersedia dalam varian warna Beige Sabbia, model ini menawarkan kombinasi yang menarik antara warna khas Beige dengan corak grafis oranye yang kontras di sepanjang panel kendaraan.

Karakteristik motor balap yang sporty pada Vespa GTV terbaru ini pun semakin terasa dengan kehadiran jok two-tone atau dua warna. 

Vespa GTV selama ini terkenal sebagai representasi gaya klasik paling otentik dalam jajaran produk Vespa karena menggunakan “faro basso” (lampu depan khas yang rendah) pada pelindung roda depan dan handlebar. 

Namun, Vespa GTV terbaru ini hadir dengan sentuhan modern yang penuh dengan fitur-fitur unggulan, seperti sistem keyless atau tanpa kunci yang sebelumnya tidak disematkan pada varian Vespa GTS. 

Selain itu, terdapat juga sejumlah instrumen digital baru dan lampu LED yang menyeluruh pada lampu depan khas milik GTV. 

Velg lima palang juga hadir dengan desain baru, dengan warna cat hitam doff serta grafis oranye. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: