Cara Mudah Membuat Wajah Glowing Permanen Ala dr Zaidul Akbar

Cara Mudah Membuat Wajah Glowing Permanen Ala dr Zaidul Akbar

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mempunyai wajah glowing permanen tentu menjadi idaman setiap orang. Ternyata ada ramuan herbal yang bisa membuat wajah glowing secara alami yang selama ini belum di ketahui banyak orang.

Rahasia wajah glowing permanen dengan bahan herbal alami ala dr Zaidul Akbar ini bakal kita bahas bersama di sini. Kamu juga akan di ajak mengetahui  cara membuat wajah glowing permanen ala dr Zaidul Akbar melalui resep ramuan herbal wajah glowing. Menarik bukan? 

Cuaca yang panas dan matahari begitu terik kerap menimbulkan berbagai masalah di kulit. Misalnya, kulit kusam, jerawat menumpuk hingga flek hitam yang muncul. 

Namun, tak banyak yang tahu bahwa ada cara alami untuk mengatasinya. Hal ini pun menjadi salah satu materi yang sering disampaikan oleh dr Zaidul Akbar. 

BACA JUGA:

Siapa yang tidak kenal dr Zaidul Akbar? Kamu tentu sudah tak asing dengan sosok pendakwah sekaligus pakar pengobatan herbal ini bukan?

Selain menyajikan informasi seputar pengobatan herbal untuk segala penyakit. dr. Zaidul Akbar juga kerap membagikan tips dan trik wajah glowing yang aman dan alami. 

Harapannya adalah tubuh lebih sehat dan terbebas dari penggunaan bahan kimia berbahaya. Apalagi, bahan alami dapat digunakan jangka panjang tanpa perlu takut efek samping di tubuh. Dengan bahan-bahan herbal yang familiar dan ada di sekitar kita, bila kita ikuti wajah bakalan glowing.

Cara Membuat Wajah Glowing Permanen ala dr Zaidul Akbar

Pada artikel ini, kamu akan diajak untuk mengetahui cara mengatasi wajah kusam ala dr zaidul akbar sekaligus petunjuk lengkap untuk mengolahnya. Jadi, pastikan simak terus sampai akhir ya. Biar makin banyak tahu, semakin banyak ilmu. 

Bahan yang Dibutuhkan:

Lalu, bahan dapur apa yang bisa memutihkan wajah? Berikut adalah bahan yang dibutuhkan dalam cara membuat wajah glowing permanen ala dr zaidul akbar. Yuk, simak!

  1. 1 ½ sendok kunyit bubuk segar
  2. 2 sendok madu murni
  3. 1 gelas air panas
  4. 1 sendok bersih

Sebagai informasi, kedua bahan ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan inilah yang disampaikan oleh dr. Zaidul Akbar mampu memberikan khasiat yang bagi bagi kulit. 

Terutama, dalam mencegah kerusakan kulit akibat paparan siar matahari maupun radikal bebas. Selain itu, juga membantu meregenerasi kulit untuk senantiasa sehat dan segar. 

Diketahui pula, ada kandungan vitamin E dan C yang mampu bekerja dalam mencerahkan, melembabkan hingga menjadikan kulit tampak lebih halus serta glowing. Bahkan, ada juga nih kandungan antiseptik yang ampuh dalam merawat jerawat, bruntusan maupun noda hitam yang membandel. 

Asal kamu menggunakan kedua bahan ini dengan teratur. Selain itu, bahan ini juga lebih aman dan rendah efek samping di tubuh. 

Cara Membuat:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: