Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dokumenter Harta Tahta Raisa

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dokumenter Harta Tahta Raisa

Sinopsis dan jadwal tayang film dokumenter Harta Tahta Raisa yang disutradari oleh Soleh Solihun dan diproduksi oleh Imajinari Pictures milik komika Ernest Prakasa--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pasti sudah tidak asing lagi dong dengan penyanyi Raisa Adriani. Salah satu penyanyi catik Indonesia dengan suara yang begitu memikat pendengarnya.

Raisa akan dibuatkan film dokumenter berjudul 'Harta Tahta Raisa' yang bercerita tentang perjalanan hidup dan keriernya di belantika musik Tanah Air.

Meski awalnya tidak percaya diri, namun setelah banyak diskusi akhirnya Raisa memberanikan diri untuk membuat documenter tentang perjalan hidup dan karirnya.

BACA JUGA:

Rumah produksi film, Imajinari Pictures milik komika Ernest Prakasa ini telah siap merilis sebuah film documenter berjudul "Harta Tahta Raisa" yang disutradarai oleh Soleh Solihun.

Film documenter ini mengisahkan tentang perjalanan hidup dan lika-liku perjuangannya dalam mencapai karirnya kini menjadi penyanyi top Indonesia yakni Raisa Andriani.

Nah untuk yang penasaran dengan bagaimana alur cerita dari film documenter ini, yuk simak Bersama synopsis dari "Harta Tahta Raisa".

Sinopsis Harta Tahta Raisa

Raisa Adriani adalah sosok penyanyi yang kini sudah dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Raisa kini sudah menjadi penyanyi Top Tanah Air yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya dalam bernyanyi di atas panggung.

Namun ternyata, untuk mencapai karirnya saat ini banyak perjuangan dan perjalanan berliku yang harus dihadapinya.

Terinsipirasi dari perjuangan Raisa Adriani untuk mencapai karirnya, akhirnya dibuatkan film documenter mengenai kehidupannya dan karirnya.

Film ini akan menyajikan perjalanan Raisa sewaktu masih kecil hingga pada akhirnya sukses menggelar konser di Gelora Bung Karno Jakarta atau GBK, yang sekaligus  menandai sepuluh tahun kiprahnya di industri musik.

Dalam film ini juga akan menceritakan pengalaman kisah hidup Raisa sebeleum menjadi penyanyi, dirinya diketahui sempat menjadi backing vocal untuk penyanyi terkenal Krisdayanti dan musisi Erwin Gutawa, hingga menjadi vokalis Andante.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: