Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dokumenter Harta Tahta Raisa

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dokumenter Harta Tahta Raisa

Sinopsis dan jadwal tayang film dokumenter Harta Tahta Raisa yang disutradari oleh Soleh Solihun dan diproduksi oleh Imajinari Pictures milik komika Ernest Prakasa--

Tidak melulu soal kisah perjuangannya mencapai karir dalam dunia nyanyi, film documenter ini dibuat berwarna dengan ceritanya yang menggambarkan Raisa ebagai seorang ibu dan istri.

Selain Raisa, film ini juga menghadirkan orang-orang yang turut berperan penting dalam perjalanan karier dan kehidupannya. Termasuk sang manajer dan CEO Juni Records, Adryanto Pratoni (Adry Boim), orangtua, hingga orang-orang yang bekerja dengan Raisa.

BACA JUGA:

Jadwal Tayang Harta Tahta Raisa

Disutradari oleh Soleh Solihun, film documenter Harta Tahta Raisa akan sangat menarik untuk di tonton.

Soleh Solihun juga merupakan salah satu sutradar yang perlu diacungi jempol. Pasalnya sudah ada beberapa film yang berhasil digarapnya.

Seperti film Star Syndrome yang menjadi debut penyutradaraannya, bahkan sukses merebut 7 piala dalam Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) 2023.

Film dokumenter Harta Tahta Raisa bakal dirilis di bioskop, mulai tanggal 6 Juni 2024 mendatang. Yang diketahui momen tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun ke-34 dari Raisa Adriani.

Sudah kosongkan Waktu untuk menonton film documenter Harta Tahta Raisa?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: