Kim Ji Won Hadiri Peluncuran Parfum Bvlgari, Tampil Kenakan Dress dengan Harga Fantastis

Kim Ji Won Hadiri Peluncuran Parfum Bvlgari, Tampil Kenakan Dress dengan Harga Fantastis

Kim Ji Won menghadiri peluncuran parfum Bvlgari Allgera di Singapura pada 14 Mei 2024-Tangkapan layar-KimJiWonHQ--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sukses membintangi drama Queen of Tears, popularitas Kim Ji Won semakin melejit.

Tentunya hal ini berpengaruh pada jumlah penggemarnya yang semakin banyak, tidak hanya di Korea Selatan namun juga tersebar di banyak negara lainnya.

Belum lama ini, Kim Ji Won dating ke Singapura untuk menghadiri acara peluncuran parfum Bvlgari.

Tentunya para penggemar yang mengetahui bakal kehadirannya di Singapura tak membuang kesempatan untuk bisa melihat secara langsung.

BACA JUGA:

Sebelumnya kabar kedatangan Kim Ji Won di acara peluncuran parfum Bvlgari ini sudah membuat heboh dunia maya, tak heran jika setibanya ia di Bandara Singapura artis cantik ini disambut meriah oleh para fansnya.

Namun akibat numpuknya para penggemar membuat kondisi malah menjadi kacau. Kim Ji Won sendiri pun sampai kebingungan dan hampir tidak percaya melihat kerumunan fans yang begitu banyak.

Tidak hanya penggemar, para media yang ingin meliput kedatangannya pun juga turut hadir dan tidak ingin ketinggalan momen-momen tersebut sehingga suasana menjadi kurang kondusif.

Pasalnya akibat banyaknya orang yang menunggu kehadirannya di Singapura membuat dirinya sampai terdesak karena ingin mencoba mendekati Kim Ji Won.

Para penggemar yang mencoba untuk bersentuhan langsung dan para media yang mendekat agar bisa mendapatkan gambar ekslusif.

Meskipun begitu, menyadari bahwa dirinya kini sudah menjadi artis terkenal, Kim Ji Won tetap berusaha tampil porfesional.

Dalam keadaan yang bingung dan terdesak, Kim Ji Won berusaha tetap ramah dan menebarkan senyum manis kepada para penggemar dan media.

Ada juga beberapa para penggemar yang mendekatinya untuk bisa memberikan hadiah untuk diberikan kepada artis tersebut.

Melihat situasi yang nggak aman ini, agensi Kim Ji Won, HighZium Entertainment, langsung mengeluarkan pernyataan resmi demi keselamatan artis mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: