Kim Ji Won Hadiri Peluncuran Parfum Bvlgari, Tampil Kenakan Dress dengan Harga Fantastis

Kim Ji Won Hadiri Peluncuran Parfum Bvlgari, Tampil Kenakan Dress dengan Harga Fantastis

Kim Ji Won menghadiri peluncuran parfum Bvlgari Allgera di Singapura pada 14 Mei 2024-Tangkapan layar-KimJiWonHQ--

Dalam pesan peringatannya, pihak agncy mengajak Kerjasama para fans untuk tidak mengambil foto yang berlebihan, serta memberikan surat atau hadiah secara langsung.

Kemudian pihaknya meminta untuk para penggemar yang ingin memberikan surat atau hadiah kepada Kim Ji Won untuk bisa diberikan kepada pihak agency dan dipastikan surat atau hadiah tersebut akan sampai ke tangan artisnya.

"Untuk menjaga jarak aman, tolong jangan mengambil foto berlebihan dan memberikan surat atau hadiah secara langsung. Kalian bisa kirim surat dan hadiah ke agensi kami, dan kami pastikan barang tersebut sampai ke tangan artis kami" tulis bunyi pesan peringatan tersebut.

BACA JUGA:

Hadir Mempesona di Peluncuran Parfum Bvlgari

Menghadiri acara peluncuran parfum Bvlgari Allgera di Singapura, bintang Queen of Tears ini tampil dengan sangat mempesona.

Kim Ji Won terlihat menggunakan mini dress berwarna pink dan sukses membuat semua orang yang hadir mengaggumi kecantikannya.

Pada acara tersebut, aktris berusia 31 tahun ini mengenakan gaun cantik MAX MARA senilai lebih dari 2.000 dolar AS.

Kehadirannya di peluncuran Bvlgari Allgera di Singapura, banyak yang beranggapan bahwa Kim Ji Won akan menjadi Brand Ambassador Bvlgari Allgera.

Selama acara peluncuruan, Kim Ji Won Nampak santai menyapa dan menjawab beberapa pertanyaan dengan ramah dan penuh senyum.

Banyak para fans yang memuji sang aktris dan aura kecantikan dari Kim Ji Won.

Meskipun belakangan ini banyak beredar rumor bahwa Kim Ji Won sedang begitu khawatir lantaran sedang di ikuti oleh sang sasaeng tajir.

Kim Ji Won adalah aktris Korea Selatan yang memulai kariernya di dunia hiburan pada 2010 lewat iklan. Dia dikenal dengan sebutan Oran C Girl dan Lollipop Girl.

Debut aktingnya dimulai lewat film Romantic Heaven. Pada Februari 2020, Kim Ji Won bergabung dengan agensi S.A.L.T Entertainment, tapi kemudian keluar pada 10 Juni 2022.

Lalu, pada 29 September 2022, diumumkan bahwa dia resmi bergabung dengan HigiZium Studio, yang sebelumnya bernama HiSTORY D&C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: