Deretan Pemain Queen Of Tears, Begini Sinopsisnya

Deretan Pemain Queen Of Tears, Begini Sinopsisnya

Inilah Sinopsis Queen Of Tears dan Sederet Aktor dan Aktris yang Bermain Di Dalamnya--https://youtu.be/Y2oxBSp3pf8?si=tTrsu_v7BJH5x5Hn

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID-Queen of Tears - Queen Of Tears merupakan drama Korea terbaru yang tayang sejak Sabtu, 9 Maret 2024 lalu, dan sempat menuai banyak komentar positif sejak tayangan perdananya.

Drakor ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang memerankan karakter sepasang kekasih yaitu Baek Hyun Woo dan Hong Hae In.

Selain itu, ada juga Park Sung Hoon yang memerankan Yoon Eun Seong, Kwak Dong Yeon sebagai Hong Soo Cheol, dan Lee Joo Bin yang memerankan karakter Cheon Da Hyei pada drama komedi romansa ini.

Drama Korea Queen of Tears mengisahkan perjalanan hidup Hyun Woo dan Hae In yang merupakan pasangan dengan latar belakang sosial yang berbeda.

BACA JUGA:

Hae In merupakan putri dari pemilik konglomerat Queens Groups yang dikenal sebagai ratu sombong, sedangkan Hyun Woo adalah seorang pegawai yang bekerja di perusahaan Queens Groups.

Bagi Hyun Woo, yang berasal dari desa Yongdu Ri, bekerja di Queens Group menjadi suatu kehormatan dan kesuksesan besar.

Dia bergabung dengan perusahaan sebagai direktur hukum dan bertemu Hae In, atasan sekaligus pewaris Queens Group, yang dikenal memiliki kepribadian sombong.

Meskipun demikian, karakter sabar Hyun Woo membuat Hae In jatuh cinta padanya dan keduanya pun akhirnya menikah.

Kisah mereka berlanjut dengan berbagai rintangan yang harus dihadapi bersama sebagai pasangan dari dua dunia yang berbeda.

Queen of Tears merupakan drama terbaru Kim Soo-hyun dalam beberapa tahun terakhir. Dalam drama itu, ia reuni dengan penulis Park Ji-eun setelah bintangi My Love from the Star dan The Producers.

Drama tersebut juga jadi romcom pertama Kim Ji-won usai bintangi Fight for My Way pada 2017. Namun, ia sempat bintangi tiga bagian Arthdal Chronicles dan My Liberation Notes. Ia juga reuni dengan Kwak Dong-yeon dalam Queen of Tears.

Selain kedua aktor dan aktris utama, Queen of Tears juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris terkenal lainnya, seperti Park Sung Hoon memerankan Yoon Eun Seong, mantan Kim Ji Won yang berprofesi sebagai pakar M&A, Kwak Dong Yeon memerankan Hong Soo Cheol, adik Kim Ji Won, CEO Queens Mart, dan Lee Joo Bin jadi istri Kwak Dong Yeon, Cheon Da Hye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: