Oleskan Lidah Buaya dan Rumput Laut Ampuh Atasi Ambeien, Ini Kata dr Zaidul Akbar

Oleskan Lidah Buaya dan Rumput Laut Ampuh Atasi Ambeien, Ini Kata dr Zaidul Akbar

JAKARTA,RADARPENA, CO.ID - Pakar hidup sehat ala Rasulullah SAW Zaidul Akbar punya cara ampuh untuk  mengatasi penyakit ambein atau dikenal  dengan nama wasir.

Zaidul Akbar dikenal sebagai pakar obat tradisional cukup banyak mengetahui herbal-herbal untuk  menyembuhkan penyakit semisal ambeien atau wasir 

Ambein atau wasir adalah penyakit pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah, di susu besar bagian akhir (rektum), dubur, atau anus. Penyakit ini harus perlu diwaspadai karena bisa menyerang tanpa pandang bulu.

Namun umumnya orang yang usianya 50 tahun rentan terserang penyakit yang sangat menganggu lebih-lebih saat akan buang air besar.

Penyakit ini tidak bisa dianggap sepele begitu saja, jika dibiarkan berlarut dapat menyebabkan pendarahan. Ambeien juga dapat menyebabkan trombosis atau penggumpalan darah di dalam pembuluh darah yang bengkak. 

Ambeien atau wasir juga dapat berakibat anemia atau kekurangan sel darah merah, terutama jika pendarahan berlangsung lama.

BACA JUGA:Gedung Pemancar Indosat di Banyumanik Terbakar, Pengguna Keluhkan Sinyal Hilang dan Gangguan

BACA JUGA:Katanya Tak Resmi Tapi Bahas Putaran Pemilu 2024, Komunikasi Antar Kubu Anies-Ganjar

BACA JUGA:CPNS 2024 Segera Dibuka, Intip Bocoran Daftar Formasi yang Paling Banyak Dibutuhkan

 

Penyakit inipun dapat menyebabkan ambeien strangulata, yang terjadi saat pembengkakan menyebabkan gangguan aliran oksigen ke ambeien. Kondisi ini bisa terasa sangat nyeri, bahkan bisa menyebabkan jaringan sekitar anus mati sehingga perlu diatasi, segera.

Penyebab ambeien bisa bermacam-macam mulai dari mengejan terlalu keras, diare, sering angkat beban berat sampai tingkat stress yang tinggi. 

Medis maupun non-medis bisa dipergunakan untuk  metode penyembuhan ambeien. Khusus non-medis dipilih sebagai alternatif menyembuhkan karena biayanya murah. Kadang-kadang herbal yang dipergunakan jika berasal dari ahlinya terbukti manjur.

Pakar pengobatan tradisional, dr Zaidul Akbar menyarankan bagi yang sudah terlanjur terkena, ambeien atau wasir bisa menggunakan herbal lidah buaya yang mudah diperoleh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: