Andrew Andika yang Diduga Selingkuh dengan Ani-ani Mahasiswi, Ramalan Hard Gumay Disorot Publik

Andrew Andika yang Diduga Selingkuh dengan Ani-ani Mahasiswi, Ramalan Hard Gumay Disorot Publik

Andrew Andika berselingkuh yang dibongkar istri sendiri Tengku Dewi Putri, anak Indigopun sudah meramalnya ciri-ciri hampir tepat Foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID- Aktris Indonesia yang kini tengah naik daun, Andrew Andika dikabarkan selingkuh. 

Pria yang telah punya istri bernama Tengku Dewi Putri itu, diduga berselingkuh dengan seorang mahasiswa yang sudah berada di tingkat akhir bernama Farah Kamil. 

Parahnya perselingkuhan yang dilakukan Andrew ini, terjadi saat sang istri Tengku Dewi Putri tengah hamil besar. Karena geram ulah suaminya tersebut, sang Istri Tengku Dewi Putri membongkar kasus perselingkuhan suami sendiri. Tengku Dewi Putri nekat mengungkapkannya di  dalam akun Instgram Pribadinya. 

Dugaan perselingkuhan Andrew dengan mahasiswi ini semakin menarik disimak, lantaran sang istri sah Tengku Dewi Putri ini memberikan nama panggilan khusus buat selingkuhan suaminya dengan panggilan , ''ani-ani.

BACA JUGA:

Menurut Penelusuran Tengku Dewi Putri sendiri sang suami telah bermain mata di belakangnya dengan berselingkuh. 

Bukti yang ditemukan oleh sang istri Bahkan ada sampai ada foto Andrew Andika memeluk mesra seorang perempuan di dalam mobil di instagram story close friend. 

Selain itu Andrew Andika juga diduga melakukan aktivitas chattingan dengan ani-aninya, tampak kalimat itu cukup possesif dalam percakapan tersebut. 

Bahkan ada dugaan bahwa Farah Kamil, kerap menerima transferan uang sebesar Rp2 juta yang dikirim oleh Andrew Andika. 

Sebelum mengirim uang tersebut, Andrew Andika bahkan mengirim foto candid dari kekasihnya  yang terlihat menawan dengan panggilan sayang berupa my boo. 

Kasus perselingkuhan andrew dan Farah Kamil, lantas dikaitkan dengan ramalan yang pernah disampaikan oleh seorang anak Indigo yang bernama Hard Gumay.

Saat itu Hard Gumay pernah memberikan ramalan akan adanya artis selingkuh terungkap pada tahun 2024. Menarik disimak dari ramalan sang Indigo ini bahwasanya ciri-ciri ramalan  yang diungkap Hard Gumay hampir sama persis seperti yang sedang dialami oleh Andrew Andika.

Kala itu pada tahun 2023 silam, Hard Gumay menyampaikan ramalannya bahwa akan ada kasus perselingkuhan artis yang akhirnya berujung kepada perceraian.

Kala itu ia meramalkan kasusnya bukan karena ada KDRT atau karena masalah rumah tangga tapi masalah perempuan, berupa perselingkuhan dan akhirnya bercerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: