4 Fakta Menarik Dalam Serial Bridgerton Season 3: Beberapa Rahasia Penting Terungkap

4 Fakta Menarik Dalam Serial Bridgerton Season 3: Beberapa Rahasia Penting Terungkap

Terdapat banyak fakta menarik selain tokoh-tokoh baru yang muncul di serial Bridgerton Season 3--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kesuksesan Bridgerton 1 dan 2 membuat banyak yang ingin melanjutkan menonton Bridgerton season 3.

Berikut informasi mengenai Bridgerton Season 3:

1. Musim 3 Memiliki Beberapa Anggota Pemeran Baru

Dengan musim 3 hadir pengenalan empat anggota pemeran baru, termasuk Marcus Anderson (Daniel Francis), kehadiran karismatik yang menarik perhatian para ibu pemimpin tertentu di London—baik atau buruk; dan Harry Dankworth (James Phoon), tubuh baru yang, meskipun dia mungkin kurang cerdas, mengimbanginya dengan ketampanan yang serius.

Tentu saja, seperti setiap kisah cinta yang menarik, Colin bukan satu-satunya minat cinta kami. Lord Debling (Sam Phillips) tampaknya menjadi minat cinta Penelope, muncul di layar sebagai seorang pria yang mencari seorang istri.

BACA JUGA:3 Ide Nama Bayi Laki-laki yang Terinspirasi dari Byeon Woo Seok dengan Kombinasi Bahasa Sangsekerta

Dan akhirnya, tidak bisa membiarkan Penelope dan Colin bersenang-senang. Gambar-gambar baru musim 3 menunjukkan bahwa Benedict akan menghabiskan waktu dengan karakter baru, Lady Tilley Arnold (diperankan oleh Hannah New), menggoda kemungkinan hubungan asmara di sana yang pasti akan terungkap di musim mendatang. Dia dideskripsikan sebagai “janda penghasut” yang “menikmati keistimewaan dan kekuasaan yang didapat karena memimpin harta milik mantan suaminya” dan “menjalani hidup sesuai keinginannya sendiri dengan kemandirian finansial dan kebebasan seksual.” Khususnya, Lady Arnold tidak ada dalam seri buku Bridgerton dan merupakan ciptaan asli untuk pertunjukan tersebut.

 

2. Daphne dan Simon Tidak Akan Berada di Musim 3

Salah satu anggota klan Bridgerton akan hilang di musim depan. Kekasihnya, Duke of Hastings Simon Bassett (diperankan oleh Regé-Jean Page) belum kembali ke pertunjukan untuk musim 2 dan juga tidak akan mengulangi perannya untuk musim 3. Mengenai musim-musim mendatang, Page mengatakan dia senang jika para showrunner mengubah perannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bridgerton Season 3: Perjuangan Gadis dengan 2 Identitas

3. Kate dan Anthony Akan Kembali untuk Musim 3

Bintang musim 2, Kate Sharma (Simone Ashley) dan Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey), kembali untuk musim ketiga dan keempat Bridgerton.

Di musim 2, ada banyak tarik-menarik antara Kate dan Anthony, ada komplikasi dengan keluarga, dan kemudian mereka bertemu satu sama lain menjelang akhir. Saya pikir semuanya baru saja dimulai.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: