4 Fakta Menarik Dalam Serial Bridgerton Season 3: Beberapa Rahasia Penting Terungkap

4 Fakta Menarik Dalam Serial Bridgerton Season 3: Beberapa Rahasia Penting Terungkap

Terdapat banyak fakta menarik selain tokoh-tokoh baru yang muncul di serial Bridgerton Season 3--

Aktris tersebut berbagi bahwa musim 3 mengikuti Kate dan Anthony dalam fase bulan madu mereka, di mana Kate, yang sekarang menyesuaikan diri dengan peran barunya sebagai viscountess, akan sedikit membiarkan rambutnya tergerai.

Ingin melihat Kate lebih mepelaskan diri dan bermain lebih banyak untuk season 3. Ketika syuting mereka dengan adegan tarian, sangat menawan dibandingkan cerita mereka di musim lalu.

Sebuah cuplikan baru yang dirilis oleh Netflix sebulan yang lalu menawarkan wawasan tentang energi ringan dan genit dari kedua sejoli, dengan judul,

BACA JUGA:Bikin Penasaran! Apa saja Perbedaan Bridgerton Season 3 dengan Buku Novelnya?

4. Prekuel Ratu Charlotte Akan Menjadi Bagian dari Alur Cerita

Beberapa momen dari serial prekuel Queen Charlotte pasti akan berdampak pada Bridgerverse di season 3. 

“Ada beberapa poin cerita dan rahasia cerita yang pasti akan terungkap di Bridgerton musim berikutnya,” kata Rhimes kepada ET setelah pemutaran perdana Queen Charlotte .

Faktanya, jika diperhatikan dengan cermat, kamu mungkin juga memperhatikan beberapa petunjuk tentang musim mendatang yang memberi kita gambaran tentang garis waktunya. Dalam satu contoh, prekuelnya bergerak ke masa kini, memperlihatkan Violet dan Lady Danbury sedang mengobrol. Violet menyebutkan bahwa Anthony dan Kate sedang berbulan madu, mengungkapkan bahwa adegan saat ini terjadi antara peristiwa Bridgerton musim 2 dan musim 3. Dia juga memberi tahu Lady Danbury bahwa Eloise dan Penelope berselisih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: