Link Single Baru Rapper Ice Cube "It's My Ego", Hibur Fans Setelah Kontroversi dengan Diddy

Link Single Baru Rapper Ice Cube

Single baru Ice Cube "it's my ego" pre save link--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID Ice Cube (lahir O'Shea Jackson pada 15 Juni, 1969 di Los Angeles, California) adalah aktor, sutradara film dan rapper Amerika Serikat.

Kali ini ia menyampaikan kabar hangat kepada para penggemar dan juga pecinta musik rap di seluruh dunia melalui jadwal perilisan single terbarunya, It's My Ego.

BACA JUGA:Menjelajahi Sejarah, Permainan, dan Pembuatan Gasing

Ia menginfokan bahwa single terbarunya tersebut akan dirilis pada 18 Oktober 2024.

Dan untuk saat ini kita bisa melakukan pre save link yang akan bisa diakses secara otomatis tanpa perlu kita repot-repot menunggu atau takut melewatkannya.

Berikut adalah pre save link tersebut 

PRE SAVE LINK SINGLE BARU ICE CUBE "IT'S MY EGO" >>> KLIK.

 

Kontroversi dengan Diddy

Rapper Ice Cube baru-baru ini meyakinkan penggemar di sebuah konser bahwa ia tidak akan terlibat dalam masalah hukum Sean "Diddy" Combs saat ini. Ia lebih lanjut meyakinkan penonton bahwa ia dan sesama anggota Westside Connection WC tidak pernah menghadiri salah satu pesta "aneh" Diddy yang terkenal itu.

Pada hari Minggu, 22 September, Ice Cube memberi tahu penonton di Teater Yaamava di Highland, California, dengan mengatakan,

"Hampir 40 tahun, memegang mikrofon. Dan sekarang aku akan memberitahumu, aku dan Dumb C belum pernah ke pesta Diddy, dasar brengsek."

Dia melanjutkan,

"Alhamdulillah! Kau tak perlu khawatir tentang kami di rekaman-rekaman sialan itu. Itu saja. Dia payah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: