Link Single Baru Rapper Ice Cube "It's My Ego", Hibur Fans Setelah Kontroversi dengan Diddy

Link Single Baru Rapper Ice Cube

Single baru Ice Cube "it's my ego" pre save link--

Ia menambahkan lebih lanjut,

"Siapa pun di sini yang pernah … Aku punya satu hal untuk dikatakan kepadamu. Jika kamu pernah menghadiri salah satu pesta itu, baik laki-laki maupun perempuan, lebih baik kamu memeriksa diri sendiri sebelum kamu menghancurkan dirimu sendiri."

BACA JUGA:6 Cara Tetap Produktif Meski Menganggur atau Sedang Mencari Pekerjaan

Ice Cube baru-baru ini membuka tentang Diddy dan hubungannya dengannya

Setelah penangkapan Combs, rapper Pantai Barat Ice Cube baru-baru ini keluar untuk meyakinkan para pengikutnya bahwa dia tidak ada dalam video apa pun yang diambil oleh otoritas federal dari tempat Diddy. Itu terjadi setelah rapper itu menyatakan pada hari Minggu bahwa dia tidak memiliki hubungan dengan Diddy dan tidak pernah menghadiri acaranya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea '20th Century Girl', Klik Link Nonton Disini!

Jaminan Cube muncul dua bulan setelah insiden pada Juli 2024, di mana ia mengatakan Diddy menjadi subjek konspirasi. Ia lebih lanjut mengatakan tuduhan penyerangan seksual terhadapnya merupakan bagian dari rencana untuk menjatuhkannya.

Pada hari Senin, 15 Juli, di PBD Podcast milik Patrick Bet-David, salah satu pendiri NWA tersebut membuka tentang banyaknya kasus kekerasan seksual terhadap Diddy .

Patrick dan Ice Cube membahas berbagai topik selama podcast, termasuk masa kecil sang rapper, persahabatannya dengan mendiang legenda rap Tupac Shakur, dan masih banyak lagi. Di tengah-tengah pembicaraan yang panjang, masalah hukum Diddy disinggung dalam percakapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: