Sinopsis Film Korea '20th Century Girl', Klik Link Nonton Disini!

Sinopsis Film Korea '20th Century Girl', Klik Link Nonton Disini!

Film Korea 20th Century Girl.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film Century Girl merupakan film dari Korea Selatan yang telah rilis pada awal Oktober 2022 lalu. Film ini bisa ditonton melalui layanan streaming Netflix. Film 20th Century Girl bergenre drama-romance yang berkisah tentang cinta pertama dan kisah persahabatan seorang anak SMA. 

Berlatar waktu di tahun 1999, film ini tentu akan memberi kesan nostalgia bagi para penontonnya, terutama jika penontonnya mengalami masa-masa 1999-an. Sesuai dengan latar waktunya, maka penonton akan disuguhkan dengan kisah cinta ala anak ‘90-an. 

Hal-hal khas seperti menelepon dengan telepon umum dan fashion ala ‘90-an hadir dalam film ini bersama aksen-aksen khas ‘90-an lainnya. Film 20th Century Girl menjadi deretan serial Netflix dengan jalan cerita yang tidak terduga bagi penontonnya. 

Dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, Roh Yoon Seo hingga Han Hyo Joo dan Ong Seong Woo, film ini sendiri menggambarkan romansa remaja berlatar tahun 1999 yang akan menjanjikan penonton bernostalgia dengan item retro, mode, dan musik.

Dalam bahasa Korea, film ini berjudul 이십세기 소녀 (Isibjegi Sonyeo). Berdurasi dua jam, film ini menggaet aktris Kim Yoo Jung sebagai Na Bo Ra, yakni karakter utama.

BACA JUGA:

Diketahui bahwa Kim Yoo Jung yang notabenenya aktris senior, pada projek ini, ia beradu peran dengan sejumlah pendatang baru. Di antaranya adalah Byeong Woo Seok, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo. Berikut Sinopsisnya:

Sinopsis Drama Korea 20th Century Girl

Film 20th Century Gilrs mengambil latar waktu 1999. Kala itu, Na Bo-ra (Kim Yoo-jung) merupakan siswi SMA berusia 17 tahun memiliki sahabat bernama Yeon-du (Roh Yoon-seo).

Semua kisah bermula ketika Yeon-du sedang bersiap ke AS untuk operasi jantung. Ia kemudian curhat kepada Na Bo-ra kalau tak ingin pergi karena jatuh cinta dengan teman satu sekolah mereka, Baek Hyun-jin (Park Jung-woo).

Setelah mendengar curhatan Yeon-du, Bo-ra merasa perlu membantu sahabatnya itu. Ia kemudian berjanji mencari tahu segala hal tentang Hyun-jin dengan cara mengikutinya diam-diam. Oleh sebab itu, Yeon-du tetap berangkat ke AS untuk menjalani operasi yang penting bagi hidupnya. Di sisi lain, Bo-ra mulai mengikuti Hyun-jin demi sahabatanya itu.

Bo-ra mendengar percakapan Hyun-jin dan sahabatnya Poong Woon-ho (Byeon Woo-seok) akan bergabung klub penyiaran di sekolah mereka. Sehingga, ia yang telah menjadi anggota di klub tersebut mencoba menanyakan soal Hyun-jin kepada Woon-ho.

Hal itu membuat Hyun-jin mengira Bo-ra tertarik padanya. Oleh sebab itu, Hyun-jin langsung mengajak Bo-ra untuk pergi berkencan meski tawaran itu ditolak. Di satu sisi, Bo-ra mulai menyadari dirinya ternyata jatuh cinta dengan Woon-ho. Tak hanya itu, Woon-ho juga mulai menaruh rasa terhadap Bo-ra.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: