Sinopsis Film Horor Terbaru 'Neulbom: The Cursed', Mengisahkan Tempat Terseram di Korea Selatan

Sinopsis Film Horor Terbaru 'Neulbom: The Cursed', Mengisahkan Tempat Terseram di Korea Selatan

Film Korea Neulbom: The Cursed.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film horor Korea terbaru ini berjudul "Neulbom: The Cursed" atau Spring Garden yang telah tayang di bioskop sejak 11 September 2024. Film ini menceritakan kisah teror dan ancaman dari sebuah rumah yang diwariskan suami kepada istrinya. 

Film ini akan dibintangi Jo Yoon Hee, Jung In Gyeom, Kim Joo Ryoung, dan Heo Dong Won. Film Neulbom: The Cursed ini terinspirasi dari cerita mistis seputar Neulbom Garden di Jecheon, Chungbuk-do. 

Film horor berdurasi 90 menit ini mengisahkan seorang wanita yang mendapatkan warisan rumah besar usai suaminya mati akibat bunuh diri.

Rumah tersebut ternyata berhantu, wanita tersebut berusaha mengungkap misteri kematian suaminya beserta rumah yang ditinggalinya saat ini. Berikut sinopsis lengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:

Sinopsis Neulbom: The Cursed

Film ini menceritakan tentang So Hee (Jo Yoon Hee), yang menjalani kehidupan bahagia bersama suaminya yang penuh perhatian, dan sedang menunggu untuk menyambut kelahiran bayi mereka. 

Namun, dunianya runtuh ketika suatu pagi ia terbangun dan mendapati kenyataan yang mengerikan bahwa suaminya telah gantung diri di atas tempat tidur mereka. 

Ketika So Hee berjuang untuk menerima kenyataan tentang kematian suaminya, ia justru mengalami guncangan emosional yang menyebabkannya kehilangan bayi yang ada di kandungannya. 

Di suatu sisi, So Hee segera mengetahui bahwa suaminya telah mewariskan sebuah rumah mewah Spring Garden atas namanya di tempat terpencil.

BACA JUGA:

Rumah tersebut adalah rumah impian mereka dan memiliki semua yang mereka inginkan. Namun, ada sesuatu yang mencurigakan tentang rumah itu.

Saat So Hee pindah ke Spring Garden tersebut, ia merasakan kehadiran yang mengancam dan membuatnya menjadi curiga dan yakin bahwa rumah itu menyimpan petunjuk tentang kematian suaminya. Keraguannya semakin kuat saat kejadian-kejadian aneh semakin banyak terjadi di sekitarnya.

Film ini mengambil tema tentang tempat paling horror ketiga di Korea dan telah lama dikenal sebagai pusat cerita hantu. Banyak penampakan yang sering muncul di sana dan semakin meningkatkan kengerian dari film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: