Sinopsis dan Link Nonton Film Korea 'REVOLVER', yang Dibintangi Ji Chang Wook, Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Film Korea 'REVOLVER', yang Dibintangi Ji Chang Wook, Cek Selengkapnya Disini!

Film Korea REVOLVER.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Revolver merupakan film yang ditulis dan disutradarai oleh Oh Seung-uk bukanlah film action yang penuh dengan adegan tembak-tembakan. Ini merupakan sebuah film thriller yang banyak sekali adegan ngobrolnya.

Bagi kamu yang berharap bahwa film ini akan menjanjikan keseruan ala-ala blockbuster Korea yang menyajikan kejar-kejaran mobil atau pertarungan dahsyat, siap-siap kecewa.

Tapi kalau kamu menyukai film-film noir dengan bumbu komedi seperti film-film Shane Black atau Scott Frank, Revolver bisa dicoba. Secara plot, Revolver berusaha untuk terlihat kompleks meskipun ternyata begitu penonton sampai di konklusinya, film ini tidak seribet itu. 

Film ini lebih mempermainkan penonton tentang motivasi karakter-karakternya. Berikut sinopsis film REVOLVER, simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis REVOLVER

Ha Soo-young (Jeon Do-yeon) adalah seorang mantan petugas polisi dengan jabatan asisten inspektur. Ia memiliki mimpi besar untuk bisa pindah ke apartemen impiannya.

Keinginan itu sempat terbuka ketika seseorang bernama Andy (Ji Chang-wook) datang untuk menawarkan kerja sama rahasia. Andy meminta Soo-young menggantikan dirinya dalam kasus korupsi.

Dalam tugas itu, dia juga harus menggantikan Andy mendekam di penjara selama dua tahun. Andy kemudian menjanjikan bayaran yang amat besar jika Soo-young menerima tawaran itu.

Ha Soo-young yang sangat butuh uang akhirnya mengiyakan tawaran itu. Ia rela menghabiskan dua tahunnya di penjara demi imbalan besar. Dua tahun berlalu, Soo-young akhirnya selesai menjalani masa hukuman dan keluar penjara. Ia bersiap menantikan bayaran dari Andy, tetapi tidak kunjung datang.

Ia menyadari bahwa selama ini telah ditipu oleh Andy dan dedengkotnya. Mereka meninggalkan Soo-young dan hilang nyaris tanpa jejak. Soo-young kemudian berambisi untuk mencari Andy, menagih utang sekaligus balas dendam. Namun, pada waktu yang bersamaan, seorang perempuan bernama Jeong Yoon-sun (Lim Ji-yeon) muncul di hadapannya.

BACA JUGA:

Ia merupakan perempuan misterius yang tidak diketahui asal-usul maupun tujuannya. Namun, Yoon-sun memiliki misi sama untuk memburu Andy. Soo-young akhirnya memutuskan melakukan pencarian Andy bersama Yoon-sun. Tanpa dia sadari, misi itu ternyata membongkar sebuah skandal yang lebih besar dari perkiraan.

Revolver mengusung genre laga dengan tema kriminal yang ditulis dan diarahkan Oh Seung-uk. Ia dikenal sebagai sutradara Kilimanjaro (2001) hingga The Shameless (2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: