Review Sinopsis Drakor Terbaru September 2024 'FRAGILE', Cek Jadwal Tayangnya!

Review Sinopsis Drakor Terbaru September 2024 'FRAGILE', Cek Jadwal Tayangnya!

Drama Korea Fragile.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea 'FRAGILE' merupakan drama terbaru yang menceritakan realitas kehidupan remaja di batas ambang kedewasaan.

Serial ini menggambarkan dengan jujur pergulatan emosional dan sosial para pemerannya, mengeksplorasi tema-tema sensitif seperti cinta pertama, eksperimen seksual, dan pencarian identitas. 

Drama ini dibintangi oleh Kim So Hee, Kim Eo Jin, dan Gong Ju Han. Bagi kamu yang menyukai drama remaja dan genre coming age, Fragile akan cocok untuk kamu tonton. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Drama Korea FRAGILE

Fragile menceritakan tentang Park Ji-yoo (Kim So-hee) yang berpacaran dengan Noh Chan-sung (Kim Eo-jin). Setelah sekian lama menjalin hubungan, kehidupan sekolah Kim So-hee mulai berubah ke arah yang negatif. 

Tak hanya nilai-nilai mata pelajarannya yang turun, mereka juga melakukan beberapa hal tabu yang seharusnya tidak dilakukan oleh remaja seusia mereka. Di lain sisi, Noh Chang-sung memiliki sahabat yang bernama Kang San (Gong Joo-han).

BACA JUGA:

Mereka memiliki hobi dan kesukaan yang sama yaitu bermain basket. Selanjutnya, Ji-yoo juga memiliki masalah pribadi mengenai ibunya. Ibu Ji-yoo selalu menuntut putrinya mendapatkan nilai yang bagus, sehingga dengan menurunnya nilai Ji-yoo, ibunya sering memarahinya.

Fragile rilis perdana pada Senin, 9 September di U+ Mobile TV. Setiap pekannya, drakor ini akan menyajikan satu episode dengan durasi sekitar 30 menit. Sayangnya, drakor berjumlah 8 episode ini belum tayang di platform legal yang bisa diakses di Indonesia. 

Dengan durasi yang singkat, kamu tidak perlu meluangkan waktu lama untuk menyaksikan drakor ini. Fragile (2024) cocok untuk kamu yang suka drama anak sekolahan penuh konflik, namun ringan. 

Daftar Pemeran

  • Kim So Hee
  • Kim Eo Jin
  • Moon Ji Won
  • Jung Yoon Seo
  • Cha Ji Hyuk
  • Cha Se Jin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: