Sinopsis Drakor Terbaru September 2024 'Our Beautiful Summer', Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Sinopsis Drakor Terbaru September 2024 'Our Beautiful Summer', Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Drama Korea Our Beautiful Summer.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru dengan judul 'Our Beautiful Summer' akan segera tayang di tvN. Drakor ini merupakan serial ketiga dalam proyek O'PENing 2024.

Drama ini sangat unik karena mengangkat tema remaja dengan hanya dua episode yang rilis. Drama ini dibintangi oleh Jang Gyu Ri, Yoo Young Jae, Son Sang Yeon, Kim Min Ki, dan Kim So Hye.

Drama ini berkisah tentang Choi Yeo Reum yang diperankan oleh Jang Gyu Ri, siswi berusia 19 tahun yang kehilangan semangat hidup. Sedangkan di lain sisi ada pemuda lainnya yang berusaha untuk menyelamatkannya agar tetap hidup.

Drama ini mengisahkan kehidupan remaja yang fokus pada musim panas yang singkat namun indah. Selain itu, ada pula dinamika kehidupan para quadraplets alias kembar empat dimana saudara yang termuda meninggal dunia.

BACA JUGA:

Sinopsis Our Beautiful Summer

Gadis bernama Choi Yeo Reum ingin mengakhiri hidupnya, lalu bertemu dengan pemuda yang juga berusia 19 tahun yang berusaha untuk menyelamatkannya. Gadis ini tinggal di sebelah rumah empat bersaudara yang sama-sama masih duduk di bangku SMA. 

Empat remaja ini merupakan saudara kembar yang bernama Na Ah, Reum, Na Da Woon, Na Woo Ri, dan Na Ra. Namun, anak bungsu dari empat bersaudara tersebut telah meninggal dunia. Ketiganya sangat kehilangan Na Ra. 

Na Ra ini merupakan anak bungsu yang disayangi kakak-kakaknya. Rasa kehilangan ini kemudian perlahan hilang ketika bertemu dengan Yeo Reum yang sering sendirian.

Tidak hanya saling menguatkan ketika mengalami banyak permasalahan, mereka juga sama-sama mengobati luka masa lalu. Drama ini memperlihatkan momen kebersamaan di dalam sekolah dan di luar sekolah.

BACA JUGA:

Jadwal Tayang Our Beautiful Summer

Drakor ini akan tayang pada tanggal 14 hingga 15 September 2024. Our Beautiful Summer (2024) hanya akan hadir dengan total 2 episode, serta bisa ditonton di tvN dan TVING.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: