Sinopsis Film Korea 'Dead Man' dengan Genre Thriller Mystery, Cek Link Nontonnya Disini!

Sinopsis Film Korea 'Dead Man' dengan Genre Thriller Mystery, Cek Link Nontonnya Disini!

Film Dead Man.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film Korea yang berjudul Dead Man merupakan film terbaru di awal tahun 2024. Ditulis dan disutradari oleh Ha Joon Won, film ini pertama kali ditayangkan pada bulan Februari 2024 dan berhasil mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari penonton. 

Jika kamu menyukai film dengan genre thriller mistery, film ini sangat rekomen untuk ditonton. Penasaran seperti apa kisah film kisah alur film Dead Man? Simak infomasinya pada artikel di bawah ini.

Sinopsis Film Dead Man

Lee Man Jae (diperankan oleh Cho Jin Woong) adalah seorang pria yang menghidupi dirinya dengan meminjamkan namanya untuk dijadikan pemilik usaha sebagai figur boneka. Suatu hari, ia mengizinkan sebuah bisnis menggunakan namanya dengan imbalan 5 juta won.

BACA JUGA:

Namun tiba-tiba, Lee Man Jae dituduh secara salah telah menggelapkan 100 miliar won. Padahal, faktanya, ia dikurung di sebuah penjara di China. Dengan bantuan Nyonya Sim (diperankan oleh Kim Hee Ae), seorang konsultan politik, Lee Man Jae berhasil keluar dari penjara dan kembali ke Korea Selatan. 

Dirinya  berusaha mencari tahu siapa yang telah menjebaknya hingga dianggap mati. Dalam pencariannya, ia bertemu dengan Gong ee Joo (diperankan oleh Lee Soo Kyung), yang juga sedang mencari tahu siapa yang membunuh ayahnya. 

Daftar Pemaran Film Dead Man

Jo Jin Woong sebagai Lee Man Jae

Kim Hee Ae sebagai Shim Sa Sa

Lee Soo Kyung sebagai Gong Hee Joo

Choi Soo Young sebagai Hipster

Choi Jae Woong sebagai Hwang Eui Kwon

Kim Won Hae sebagai Gong Moon Sik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: