Intip Sinopsis Film Horor Korea 'The Ghost Station', Cek Link Nontonnya Disini!

Intip Sinopsis Film Horor Korea 'The Ghost Station', Cek Link Nontonnya Disini!

Film The Ghost Station.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - The Ghost Station merupakan film horor Korea yang menceritakan sebuah misteri mematikan yang terjadi di Stasiun Oksu. Sebuah kasus membuat seorang jurnalis mencoba mencari tahu kebenaran yang selama ini ditutup rapat bayak pihak mengenai Stasiun Oksu. 

Dengan durasi 1 jam 20 menit, sinopsis film The Ghost Station mengisahkan tentang seorang jurnalis yang menyelidiki misteri kematian di Stasiun Oksu.

Film ini dibintangi sederet bintang ternama Korea Selatan seperti Kim Bo Ra, Kim Jae Hyun, Shin So-yul, Kim Kang-il, Kim Soo-jin, dan Oh Jin Seok. Simak sinopsis film The Ghost Station di bawah ini.

Sinopsis The Ghost Station

Kisah bermula dari cerita yang viral di media sosial tentang stasiun kereta Oksu. Stasiun ini banyak disebut angker karena banyak penumpang yang mengalami kejadian seram. Terutama penumpang yang menunggu kedatangan kereta terakhir.  

BACA JUGA:

Na Young yang berprofesi sebagai jurnalis merasa tertarik mengusut kasus bunuh diri di stasiun Oksu yang didengarnya dari temannya Choi Woo Won, seorang petugas di stasiun Oksu. Dari Choi Woo Won, Na Young mendengar bahwa ada kasus dugaan bunuh diri di rel kereta stasiun. 

Woo Won pun memperlihatkan salinan rekaman CCTV yang membuatnya curiga jika kasus bunuh diri itu tidak sesederhana itu. Video yang diperlihatkan pada Na Young inilah yang viral di media sosial. Tak lama kejadian aneh terus bermunculan dan semakin banyak orang meninggal di stasiun Oksu. Keangkeran stasiun ini pun kembali viral. 

Kematian orang-orang di sana memiliki pola yang sama yaitu dari sebuah cakaran di tangan kemudian menjalar ke seluruh tubuh. Investigasi yang dilakukan oleh Na Young justru mengantarnya pada fakta mengerikan hingga sampai pada sejarah stasiun Oksu di masa lalu. Lalu bisakah Na Young mengungkap misteri kematian mengerikan di stasiun Oksu? Yuk, langsung saja nonton filmya pada link di bawah ini!

Link Nonton The Ghost Station klik disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: