Lil Tay Rapper Cilik Asal Kanada Meninggal Dunia Di Usia 14 Tahun Dengan Tragis

Lil Tay Rapper Cilik Asal Kanada Meninggal Dunia Di Usia 14 Tahun Dengan Tragis

Lil Tay -  Misteri menyelimuti kematian Lil Tay hingga beredar kecurigaan ia mengalami kekerasan di tangan keluarganya, termasuk sang ayah.

Dikutip dari New York Post, Kamis (10/8/2023), hal yang tak kalah meresahkannya adalah pernyataan baru dari mantan manajer Lil Tay yang mempertanyakan apakah remaja itu benar-benar meninggal dunia. 

Beberapa jam sejak unggahan Instagram mengumumkan kematian Lil Tay Rabu, 9 Agustus 2023, Henry Tsang, mantan manajer bintang bernama lengkap Claire Eileen Qi Hope, dari Vancouver, Kanada itu merilis pernyataan yang menimbulkan sedikit keraguan atas kematiannya.

Pihak keluarga mengumumkan bahwa remaja bernama Claire itu mengembuskan napas terakhirnya dengan cara yang tragis.

"Saya telah berkomunikasi dengan individu yang memiliki pemahaman mendalam tentang situasi keluarga," kata Tsang kepada The Daily Beast pada Rabu, 9 Agustus 2023. "Mengingat kompleksitas keadaan saat ini, saya berada pada titik di mana saya tidak dapat secara pasti mengonfirmasi atau menolak keabsahan pernyataan yang dikeluarkan oleh keluarga."

BACA JUGA:

Jason, kakak Lil Tay juga meninggal dunia, menambah duka di hati keluarga.

"Dengan berat hati, kami menyampaikan berita duka atas meninggalnya Claire tercinta secara tiba-tiba dan tragis," bunyi pesan keluarga melalui Instagram.

"Kepergian kakaknya yang menambah kesedihan kami yang tak terbayangkan," imbuhnya.

Kabar duka itu dikonfirmasi manajemen serta diumumkan keluarga lewat unggahan di akun media sosial Lil Tay pada Rabu (9/8).

Mengejutkannya lagi, Lil Tay dikabarkan meninggal dunia bersamaan dengan saudara laki-lakinya, Woah Viky.

“Kepergian kakaknya menambah kedalaman kesedihan kami yang tak terbayangkan. Selama masa kesedihan yang luar biasa ini, kami dengan hormat meminta privasi karena kami berduka atas kehilangan yang luar biasa ini, karena keadaan seputar kematian Claire dan saudara laki- lakinya masih dalam penyelidikan.”

Keluarganya telah meminta privasi selama masa kesedihan yang mendalam sementara pihak berwenang menyelidiki kematian mendadak dua anak mereka yang tragis. 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: