Lil Tay Rapper Cilik Asal Kanada Meninggal Dunia Di Usia 14 Tahun Dengan Tragis

Lil Tay Rapper Cilik Asal Kanada Meninggal Dunia Di Usia 14 Tahun Dengan Tragis

Pernyataan tersebut juga diakhiri dengan ucapan perpisahan dari keluarga untuk mengenang Lil Tay, “Claire akan selalu ada di hati kita, ketidakhadirannya meninggalkan kehampaan yang tak tergantikan yang akan dirasakan oleh semua orang yang mengenal dan mencintainya.” 

Kabar duka itu menjadi unggahan pertama di Instagram Lil Tay setelah remaja tersebut mengunggah beberapa foto pada 2018. Keluarga sama sekali tak menyinggung alasan atau penyebab Lil Tay meninggal dunia.

Lil Tay dikenal sebagai rapper yang cukup kontroversial. Pada 2017, ia mengunggah konten provokatif. Kehidupan di luar musiknya juga mendapatkan sorotan. Lil Tay disebut kerap berkata kasar saat usianya masih 9 tahun, pamer dan tidak sopan.

Hanya saja pada 2018 ia bak menghilang ditelan bumi. Unggahan terakhirnya di Instgaram pun berakhir pada Juni lima tahun lalu.

Dilansir dari Variey, kabar terakhir darinya adalah soal perebutan hal perwalian antara kedua orangtuanya membuat banyak orang mengkhawatirkan situasi yang dihadapi Lil Tay maupun keamanannya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: