Kinerja Makin Moncer, OJK Terus Dukung Hijra Bank Lanjut Terapkan Transformasi Digital

Kinerja Makin Moncer, OJK Terus Dukung Hijra Bank Lanjut Terapkan Transformasi Digital

Kemudian, terdapat pembiayaan perumahan syariah bernama HijraHome. Untuk menopang gaya hidup masyarakat saat ini, Hijra Bank juga mengeluarkan fitur Hijra Lifestyle yakni yang memfasilitasi ilmu seputar tantangan masyarakat era modern seperti parenting, kesehatan mental, hingga rumah tangga.

Ada juga PPOB, fitur yang memungkinkan pengguna untuk membayar tagihan rutin seperti listrik, air, telepon, internet, TV kabel, pulsa telepon, dan lainnya. Lalu, BI Fast dan HijraBiz Individual yakni untuk memfasilitasi pembayaran ritel secara realtime, akan, efisien, dan setiap saat. Terakhir, Hijra Bank juga bermitra dengan ekosistem halal untuk memperkuat peran Hijra Bank di antaranya bersama Paragon, Wardah, dan MakeOver.

Dima menambahkan, Hijra Bank terus berupaya untuk meningkatkan kinerja operasional dan kinerja keuangan agar menjadi BPRS yang berhasil menghadapi tantangan di era digital. “Kita harus tetap optimis dan mendukung berbagai inovasi keuangan syariah di Indonesia. Potensi yang begitu besar di Indonesia dapat membuat industri perbankan syariah terus tumbuh, bahkan semakin kuat. Semoga kehadiran Hijra Bank dapat menjadi trigger yang baik bagi BPR/BPRS lainnya untuk bertransformasi digital,” tutup Dima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: