Hasil Derby London Chelsea vs Tottenham Hotspur, The Blues Menang Telak 2-0!

Hasil Derby London Chelsea vs Tottenham Hotspur, The Blues Menang Telak 2-0!

Hasil Liga Inggris Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur -Foto: Screenshot Instagram/@chelseafc-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil laga tunda Liga Inggris 2023-2024 pekan kek 26 yang mempertemukan Chelsea vs Tottenham Hotspur pada 3 Mei 2024 dini hari WIB.

Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 yang digelar di Stamford Bridge, dua gol kemenangan dari The Blues berhasil dicetak oleh Trevoh Chalobah (24) dan Nicolas Jackson (72).

Pertandingan Derby London ini sukses membawa The Blues meraih poin penuh untuk terus mendekat ke zona Eropa.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Chelsea saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 51 poin.

Sementara Tottenham Hotspur tertahan dan tetap berada di posisi kelima dan berhasil mengumpulkan 60 poin.

BACA JUGA:

Di babak pertama, tim tuan rumah langsung tancap gas dan bermain dengan agresif di depan pendukungnya sendiri.

The Blues terus memberikan serangan kepada Tottenham Hotspur, pada menit ke 24 Chelsea berhasil mendapat gol pertamanya melalui aksi dari Trevoh Chalobah pada menit ke 24.

Trevoh Chalobah berhasil mencetak gol usai skema tendangan bebas dari Gallagher yang melambung ke arah sisi kanan tiang.

Trevoh Chalobahh berhasil mencetak gol usai melakukan lompatan lebih tinggi dibanding pemain lain dan berhasil menanduk keras ke gawang Hotspur.

Chelsea terus tampil lebih dominan dan beberapa kali mendapat peluang gol, melalui aksi dari Cole Palmer yang berhasil mendapat peluang gol pada menit ke 30.

Namun sayang Cole Palmer gagal mencatatkan namanya di papan skor, memasuki babak kedua Tottenham masih tak berkutik dengan serangan-serangan dari The Blues.

Hingga pada menit ke 72 Chelsea berhasil mencetak gol keduanya melalui aksi dari Nicolas Jakson yang berawal dari skema tendangan bebas dan sepakan keras Cole Palmer yang terkena mistar gawang, bola langsung disundul oleh Nicolas Jakson.

Hingga babak kedua berakhir, tak ada gol yang diciptakan oleh Tottenham Hotspur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: