Hasil Uber Cup 2024: Gregoria CS Sikat Thailand 3-0, Hapus Rekor Buruk Indonesia Lolos ke Semifinal

Hasil Uber Cup 2024: Gregoria CS Sikat Thailand 3-0, Hapus Rekor Buruk Indonesia Lolos ke Semifinal

Hasil Uber Cup 2024: Gregoria CS Sikat Thailand 3-0, Hapus Rekor Buruk Srikandi Lolos ke Semifinal-Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tim srikandi Indonesia berhasil hapus rekor buruk pertemuan atas Thailand di Uber Cup 2024.

Gregoria CS berhasil menang telak singkirkan Thailand dengan skor 3-0 di babak perempat final yang digelar pada 3 Mei 2024.

Wakil srikandi Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal usai menang atas Thailand yang dilaksanakan di Chengdu High-Tech Sports Center Gymnasium, Chengdu, China.

Di laga pembuka ada Gregoria Mariska Tunjung yang berhadapan dengan wakil Thailand Rachanok Intanon dengan menang dua gim skor 22-20 dan 21-18,

Gregoria Mariska Tunjung berhasil membawa tim uber memimpin dengan skor 1-0 atas Thailand usai menang dua gim kontra lawan Ratchanok Intanon.

BACA JUGA:

Sementara dari sektor ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang berhadapan dengan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai berhasil membawa Indonesia unggul dengan skor 2-0.

Apriyani/Siti berhasil menang dengan dua gim skor 21-17 dan 21-14 atas Jongkolphan/Rawinda lewat straight game.

Wakil tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo berhasil menang di partai ketiga atas Supinda Katethong dengan tiga gim skor 19-21, 21-19 dan 21-19.

Saat di gim ketiga atau game penentu, Ester Nurumi berhasil unggul jauh dengan skor10-5 dan 12-8. Supanida sempat menyamakan kedudukan menjadi 18-18 dan 19-19, sebelum Ester mencapai match point 20-19. Usai smash Supanida berujung gagal, Ester menang 21-19, memastikan kemenangan Indonesia 3-0 atas Thailand dan melaju ke semifinal melawan Korea Selatan.

Ester Nurumi Tri Wardoyo berhasil membawa Indonesia unggul menjadi skor 3-0 dan mengunci kemenangan atas Thailand setelah mengandaskan perlawanan Supanida Katethong lewat rubber game.

Ester Nurumi Tri Wardoyo mengaku sangat senang menjadi penentu kemenangan tim Uber Indonesia atas Thailand.

Sempat terbebani karena tim sudah unggul 2-0, Ester berhasil keluar dari tekanan dan bermain lebih tenang.

Kedatangan legenda Greysia Polii juga menambah motivasi Ester untuk berjuang mati-matian demi meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: