Heboh! Paranormal India Memprediksi Kiamat Terjadi Pada 29 Juni 2024, Percaya?

Heboh! Paranormal India Memprediksi Kiamat Terjadi Pada 29 Juni 2024, Percaya?

Viral peramal asal India prediksi kiamat 29 Juni 2024.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID  - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan peramal dari India yang meramalkan bahwa kiamat dan perang dunia III akan terjadi dalam beberapa hari. Pria ini bahkan dikenal dengan julukan 'New Nostradamus' karena keakuratan ramalannya, yang mirip dengan Nostradamus asli dari Prancis. 

Pria yang bernama asli Kushal Kumar ini konon katanya cukup akurat dalam meramal. "SEKARANG, Selasa, 18 Juni 2024 mempunyai stimulus planet terkuat yang memicu WW3," ucap Kumar kepada The Daily Star. 

Dia menambahkan bahwa 29 Juni 2024 kemungkinan adalah tanggal kiamat akan terjadi. Sebelumnya, Nostradamus asli memprediksi kiamat berlangsung pada 10 Juni, namun tidak terbukti.

Ada beberapa pertanda yang diyakini Kumar memicu kedatangan kiamat dan Perang Dunia III, contohnya soal tembakan dilepaskan ke Zona Demiliterisasi (DMZ) antara Korea Utara dan Selatan ketika pasukan dari utara menyeberang ke DMZ pada hari Minggu. Kumar juga menyebutkan soal konflik di Israel.

BACA JUGA:

"Saksikan skenario perang yang berkembang di titik-titik panas di seluruh dunia seiring berjalannya waktu," tulis Kumar.

Sekalipun Perang Dunia III tidak terjadi dalam waktu dekat, hal ini telah menjadi kekhawatiran yang serius. North Atlantic Treaty Organization (NATO) memperingatkan beberapa bulan lalu bahwa perang dengan Rusia dalam 20 tahun ke depan mungkin tidak dapat dihindari.

Jam Kiamat juga menunjukkan betapa dekatnya dunia dengan perang nuklir. Saat ini, jarum jam mendekati tengah malam, kurang dari 90 detik lagi. Demikian dilaporkan oleh The Post pada Kamis, 20 Juni 2024.

Namun, prediksi tentang waktu kiamat bukan kali ini saja. Sebelumnya juga banyak yang meramal kiamat terjadi di hari, tanggal, dan bulan sekian. Yang paling fenomenal adalah ramalan kiamat 21-12-2012, namun tidak terjadi dan terbukti.

Dalam Islam, hari kiamat atau hari akhir adalah suatu keniscayaan yang pasti terjadi sebagaimana janji Allah SWT dalam Al-Qur’an surah Al-Hajj ayat 7. Namun, waktu pasti terjadinya kiamat dirahasiakan Allah dan tidak ada yang tahu selain-Nya. 

Ulama kharismatik KH Yahya Zainul Ma’arif alias Buya Yahya juga menegaskan bahwa yang mengetahui waktu datangnya kiamat hanyalah Allah SWT. Tidak ada satu makhluk Allah pun yang tahu datangnya kiamat, termasuk Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:

“Tidak boleh ada yang sok tahu (soal waktu kiamat). Memang itu pernah dinukil dari Imam Suyuthi rahimahullahu ta'ala, akan tetapi ditolak oleh yang lainnya,” kata Buya Yahya saat membahas soal prediksi kiamat sebelum 1500 H, dikutip dari tayangan YouTube Al Bahjah TV.

Buya Yahya menuturkan, hari kiamat masih menjadi rahasia Allah SWT. Nabi Muhammad SAW sebagai kekasih Allah tidak pernah dikasih tahu perihal waktu persisnya kiamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: