Nonton Donghua Throne of Seal Episode 115 Sub Indo Berikut Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Cekidot!

Nonton Donghua Throne of Seal Episode 115 Sub Indo Berikut Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Cekidot!

Sinopsis dan cara nonton Dong Hua, Throne of Seal, Episode 115--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Donghua Throne of Seal mengusung genre aksi, petualangan, reinkarnasi, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China. Mulanya, Throne of Seal merupakan sebuah novel yang dikenal sebagai Tahta Ilahi atau Shen Yin Wang Zuo.

Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 dan telah selesai terdiri dari 871 bab. Itu diterbitkan oleh Qidian dan ditulis oleh Tang Jia San Shao. Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

BACA JUGA:Nonton Possessed Love (2024) Episode 3 Subtitle Indonesia, Persiapan Menuju Kencan Pertama!

BACA JUGA:Apa Makanan yang Sering Lupa Jawabannya? Jawaban TTS ini Dijamin Bikin Ngakak Kenceng!

Sinopsis Donghua Throne of Seal

6000 tahun yang lalu, Kaisar Dewa Iblis, Feng Xiu dan 72 Pilar Dewa Iblis turun dari langit, semua makhluk terkontaminasi dengan nafas Pilar Dewa Iblis, dan langsung bermutasi menjadi makhluk iblis lalu manusia memasuki zaman kegelapan. Setelah itu, para praktisi manusia mengatur dari enam Kuil berdiri untuk memblokir kemajuan iblis, dan secara bertahap membentuk situasi d mana manusia dan iblis hidup berdampingan.

Protagonis Long Haochen bergabung dengan Kuil Ksatria, salah satu dari enam kuil besar, untuk menjadi seorang ksatria untuk menyelamatkan ibunya. Dalam petualangan pertumbuhan selangkah demi selangkah, petualangan, trik, dan cinta serta persahabatan yang ditakdirkan terus terungkap.

Dia, Long Haochen menganut semangat ksatria dan memenangkan pengakuan orang lain melalui kepribadian dan kerja kerasnya. Dia pertama kali membentuk “Kelompok Pemburu Iblis No. 1” dengan remaja berbakat lainnya di Enam Kuil untuk melawan iblis, berjuang untuk kelangsungan hidup dan martabat manusia.

Pada saat yang sama, ia mengorbankan hidupnya untuk melindungi pasangannya dan kekasih yang paling berharga. Dan situasi di dunia berubah secara tak terduga, lebih banyak konspirasi sedang terjadi, dan rahasia yang lebih dalam menunggunya untuk diungkapkan.

BACA JUGA:Link Nonton TV Show Possessed Love (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Date Para Peramal di Rumah Spesial

BACA JUGA:Sinopsis 'Red Swan' Drama Korea Terbaru di Bulan Juli 2024, yang Dibintangi Rain dan Kim Ha Neul

Pada akhirnya, apakah Long Haochen bisa memenangkan persetujuan Tahta Ilahi dan naik ke kehormatan tertinggi di Kuil Ksatria, dan apakah dia bisa menghadapi saat ketika semua kebenaran terungkap, dan menyelesaikan krisis terbesar di seluruh dunia, semua tetap harus diungkapkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: