Dituding Jadi Penyebab Rusaknya Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Salshabilla Adriani: Stop Huru Hara!

Dituding Jadi Penyebab Rusaknya Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Salshabilla Adriani: Stop Huru Hara!

Salshabilla Adriani klarifikasi terkait tudingan orang ketiga antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju.-Foto: Instagram.com/@mygigsmedia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini ramai menjadi perbincangan terkait isu perselingkuhan antara Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani setelah kabar putusnya sang aktor dengan aktris cantik Syifa Hadju.

Di sisi lain, Salshabilla Adriani memberikan penjelasan setelah dituding sebagai pelakor dalam hubungan antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Melansir dari berbagai sumber media lainnya pemeran dan penyanyi ini menjadi perhatian publik setelah tersebar video yang menunjukkan wanita mirip Salshabilla berpelukan dengan Rizky Nazar, pacar Syifa Hadju.

Klarifikasi Salshabilla Adriani tersebut dibuat dikonten eksklusif miliknya. Salsha diduga menjawab pertanyaan penggemar yang penasaran dengan kebenaran isu tersebut. 

BACA JUGA:

Salshabilla Adriani menjelaskan dugaan selingkuh dengan Rizky Nazar di Bali. Diakuinya, saat itu ia tak berduaan saja dengan kekasih Syifa Hadju itu. 

"Saat itu aku pergi ramai-ramai, ada Dosma dan lain-lain dan memang tidak terjadi apa-apa, aktivitas yang kalian sebut (berpelukan) enggak seperti yang dipikirkan," kata Salshabilla Adriai di konten eksklusifnya yang bocor dan diunggah ulang oleh akun TikTok @rudhin19, pada Kamis, 25 April 2024.

Salshabilla Adriani sadar ia telah dicap buruk oleh warganet. Sebab itu, ia lebih memilih diam dan tak menanggapi sebelumnya. "Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada aja yang goreng lagi, aku pilih diam ketikan kalian pun semakin pedas dan jatuhnya sudah fitnah bukan?," jelasnya.

Salshabilla Adriani menyebut, hubungannya dengan Rizky Nazar dan Syifa Hadju juga baik-baik saja. Oleh sebab itu, ia berharap rumor selingkuh ini tak menimbulkan kegaduhan yang berkepanjangan.

BACA JUGA:

Sang aktris ini tidak ingin masalah tersebut berlarut-larut. Ia meminta warganet untuk berhenti menyebarkan rumor tidak benar, terkait kedekatannya dengan Rizky Nazar. Salshabilla juga menegaskan bahwa ia dan Rizky sudah memiliki pasangan masing-masing.

"Jadi please banget stop huru hara, kita semua sudah punya kehidupan dan pasangan masing-masing ya. Jangan percaya begitu saja apa yang kamu lihat, bahkan garam saja terlihat seperti gula, kan?" ucap Salshabilla menutup klarifikasinya. Hingga saat ini, Rizky Nazar dan Syifa Hadju pun belum membahas rumor tersebut secara publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: