Ghea Youbi Bocorkan Rahasia Sukses hingga Mampu Beli 4 Rumah di Usia Muda

Ghea Youbi Bocorkan Rahasia Sukses hingga Mampu Beli 4 Rumah di Usia Muda

Ghea Youbi Bocorkan Rahasia Suksesnya Hingga Bisa Beli 4 Rumah di Usia Muda-@gheayoubi---

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Meski masih tergolong muda, Ghea Youbi berhasil membuktikan hasil kerja kerasnya selama dirinya merintis karir di dunia hiburan tanah air.

Wanita cantik yang dikenal sebagai penyanyi dangdut ini berhasil membeli rumah keempatnya bertepatan dengan peringatan hari lahirnya yang ke-24 tahun.

Kemampuannya membeli rumah keempat ini ia bagikan di akun sosial media miliknya yang sekaligus sebagai ungkapan syukurnya sebagai bentuk hadiah untuk dirinya sendiri.

BACA JUGA:9 Artis Diprediksi Lolos di DPD dan DPR RI, Mulai Komeng hingga Verrel Bramasta

BACA JUGA:Mengenal Seo in-guk, Artis Top Korsel yang Merintis Karir dari Bawah, Intip Kisahnya

Dalam suatu kesempatan, Ghea Youbi pernah membagikan rahasia untuk bisa meraih kesuksesan dan menggapai impian di waktu usia muda.

Hal ini disampaikannya ketika menjadi salah satu bintang tamu di acara televisi hiburan nasional, Ghea Youbi mengungkap rahasia dirinya bisa membeli rumah di usia yang tergolong masih muda.

Ghea mengaku bahwa dirinya tidak seperti kebanyakan orang lain yang senang untuk nongkrong sampai membeli barang-barang mahal atau branded.

Uang yang dirinya mampu hasilkan akan lebih banyak ditabung, dibandingkan harus berfoya-foya hingga akhirnya bisa terbeli rumah.

"Aku dari dulu emang seneng nabung, tapi bingung mau buat apa," ujar Ghea.

Dengan hobinya yang suka menabung, orangtuanya kemudian memberikan saran jika tabungannya tersebut di investasikan dalam bentuk tanah dan bangunan.

"Alhamdulillah ada mama, abah ngarahin mending beli tanah, beli rumah," tutur Ghea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: