Intip Profil Aura Jeixy, Atlet Esports yang Terlibat Narkoba Bersama dengan Chandrika Chika

Intip Profil Aura Jeixy, Atlet Esports yang Terlibat Narkoba Bersama dengan Chandrika Chika

Aura Jiexy-Foto: Instagram.com/@aura.jeixyy-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Herli Juliansah alias Aura Jeixy ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba. Aura Jeixy merupakan seorang mantan pemain profesional yang berkompetisi di game PUBG Mobile. Namanya cukup mentereng dan punya keahlian bermain yang tak main-main.

Aura Jeixy ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan bersama selebgram Chandrika Chika terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Beberapa media melaporkan, Aura Jeixy, Chandrika Chika, dan empat orang lainnya diduga menghisap vape berisi cairan ganja mengandung Tetrahydrocannabinol atau THC. 

BACA JUGA:

Berikut profil dari Aura Jeixy

Aura Jeixy lahir pada 31 Juli 1997. Ia memulai karier di dunia e-sports pada 2018 yang bergabung dengan tim Evos Esports.

Saat bersama Evos, Jeixy berhasil menjuarai turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship atau PINC 2019 dengan 180 poin. Ia juga dua kali meraih ‘winner winner chicken dinner’ alias WWCD.

Kemudian pada 20 Desember 2019 ia pindah ke Waw Esports hingga 3 Februari 2020. Lalu 4 Februari 2020, ia bergabung dengan Morph Team sampai akhirnya meninggalkan tim pada 13 Januari 2021.

Setelah itu karirnya berlanjut ke Aura Esports. Ia resmi menjadi salah satu roster andalan tim berjuluk Sang Naga ini pada 15 Februari 2021 - 20 Januari 2023.

Usai menjadi pro player, dirinya sempat menjadi talent di Aura Esports. Tapi sekarang statusnya sudah tidak lagi sebagai pemain maupun talent.

Atas kasus yang sedang terjadi ini, banyak yang mengira bahwa Jeixy masih tergabung di Aura Esports. Padahal ia sudah resmi keluar sejak tahun 2023.

Aura Esports sudah mengonfirmasinya melalui Instagram resminya hari ini. Berikut pernyataan yang mereka berikan.

"Sehubung informasi yang sedang ramai berkeliaran di sosial media, kami official dari Aura Esports menyatakan bahwa HJ sudah tidak lagi keterkaitan kontrak sebagai pemain ataupun talent dari Aura Esports sejak tahun 2023, seluruh aksi dan tindakannya tidaklah merepresentasikan brand atau organisasi Aura Esports," jelas Aura Esports.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Jeixy ditangkap bersama dengan selebgram kondang Chandrika Chika dan empat temannya di hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: