dr. Zaidul Akbar Ingatkan Efek Samping Terlalu Sering Konsumsi Mie Instan

dr. Zaidul Akbar Ingatkan Efek Samping Terlalu Sering Konsumsi Mie Instan

Pendakwah dr. Zaidul Akbar ingatkan efek samping kebanyakan konsumsi mie instan--Dok.Radarpena.co.id

Jika bagi wanita menganggu hormon bulanan, bagi pria efek negatif Mie Instan juga berlaku. Mie Instan yang kaya kan zat kimia akan mengganggu hormon pria dalam hal seks di mana mereka tidak dapat mengontrol gairah seks mereka.

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Wajah Glowing Permanen Ala dr Zaidul Akbar

5. Memicu sakit kepala. 

Mie Instan mengandung kadar MSG yang sangat banyak. MSG sangat tidak baik untuk tubuh maupun otak kita. Mengkonsumsi MSG dapat memberi efek ringan hingga serius. Sederhananya adalah sakit kepala. MSG dapat memicu timbulnya sakit kepala karena tubuh yang tidak menerima zat berbahaya ini.

6. Membuat wajah bengkak. 

Selain memicu sakit kepala dan mengganggu sistem pernafasn, kandungan MSG dalam Mie Instan juga dapat membuat wajah merah – merah hingga bengkak. Tidak banyak yang menyadari hal ini karena biasanya tidak berlangsung lama hanya saat ketika MSG tersebut terserap dalam tubuh.

7. Membuat perut buncit dan kantung mata. 

Kandungan garam yang sangat melimpah dalam Mie Instan secara tidak langsung membuat perut menjadi buncit dan menambah kantung mata. Mengkonsumsi garam yang banyak memang dapat membuat kedua hal tersebut tidak hanya dalam Mie Instan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: