Keluarga Ruben Onsu Kembali Menjadi Sensasi: Dari Masalah Kesehatan hingga Konflik Rumah Tangga

Keluarga Ruben Onsu Kembali Menjadi Sensasi: Dari Masalah Kesehatan hingga Konflik Rumah Tangga

Keluarga Ruben Onsu Kembali Menjadi Sensasi: Dari Masalah Kesehatan hingga Konflik Rumah Tangga--foto : tangkapan layar Youtube

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Presenter kondang Ruben Onsu kembali mengejutkan publik dengan kabar kesehatannya yang menurun. Pada Sabtu sore 18 Mei 2024, Ruben dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalengka setelah mengalami pusing, sesak napas, dan tangan kaku saat bekerja di Majalengka.

Kabar ini pertama kali beredar di media sosial melalui unggahan Instagram Heidy Hellena yang menunjukkan foto Ruben terbaring di ranjang rumah sakit dengan banyak selang terpasang di tubuhnya. Sang istri, Sarwendah Tan, bersama kedua putrinya, Thalia dan Thania, segera bergegas ke Majalengka untuk menjenguk Ruben.

Menurut Sarwendah, Ruben mengalami dehidrasi dan kelelahan yang parah akibat cuaca panas di Majalengka. Setelah mendapatkan perawatan awal di RSUD Majalengka, Ruben kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda di Jakarta untuk observasi dan perawatan lebih lanjut.

Kondisi Membaik, Masih Dirawat di Rumah Sakit

Sarwendah menjelaskan bahwa kondisi Ruben kini berangsur membaik setelah menerima perawatan intensif. Ia juga mengungkapkan rasa syukur atas dukungan dan doa dari keluarga, sahabat, dan penggemar yang mendoakan kesembuhan Ruben.

BACA JUGA:

Meski kondisinya membaik, Ruben masih membutuhkan perawatan lanjutan di rumah sakit. Sarwendah meminta agar awak media yang ingin mengetahui informasi lebih detail mengenai kondisi Ruben dapat menghubungi manajer atau dokter yang merawatnya.

Isu Keretakan Rumah Tangga Kembali Mencuat

Di tengah situasi kesehatan Ruben yang kurang prima, isu keretakan rumah tangganya dengan Sarwendah kembali mencuat. Kabar ini beredar setelah Sarwendah mengungkapkan bahwa mereka telah tinggal terpisah selama dua bulan di rumah kerabatnya, Aunty Wendy.

Sarwendah menjelaskan bahwa keputusan untuk tinggal terpisah diambil dengan pertimbangan praktis, terutama untuk memudahkan akses ke rumah sakit tempat Ruben dirawat. Ia menepis anggapan bahwa perpisahan ini disebabkan oleh konflik rumah tangga.

Konflik Pengasuhan Anak dan Perbedaan Gaya Didik

Meskipun demikian, Sarwendah tidak memungkiri bahwa rumah tangganya memang sempat dilanda konflik, terutama terkait dengan masalah pengasuhan anak dan perbedaan gaya didik antara dirinya dan Ruben.

BACA JUGA:

Ruben dikenal sebagai sosok ayah yang suka memanjakan anak, sedangkan Sarwendah memiliki pendekatan yang lebih disiplin. Perbedaan ini terkadang memicu perselisihan di antara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: