Di Tengah Isu Konflik Rumah Tangga, Ruben Onsu Jatuh Sakit Parah Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Di Tengah Isu Konflik Rumah Tangga, Ruben Onsu Jatuh Sakit Parah Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Di Tengah Isu Konflik Rumah Tangga, Ruben Onsu Jatuh Sakit Parah Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit--foto : tangkapan layar Youtube

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Di tengah isu keretakan rumah tangga yang melibatkan Ruben Onsu dan Sarwendah, sebuah kejadian tak terduga menambah perhatian publik. Pada Sabtu (18/5), Ruben Onsu dilarikan ke RSUD Majalengka setelah mengalami pusing, sesak napas, dan tangan kaku saat bekerja di Majalengka, Jawa Barat.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Heidy Hellena melalui Instagram, di mana Ruben terlihat tidak sadarkan diri dan dibawa ke ambulans dengan banyak selang terpasang di tubuhnya. Sarwendah, bersama kedua putrinya, Thalia dan Thania, segera menjenguk Ruben yang kemudian dirujuk ke RSIA Bunda, Jakarta.

Kondisi Ruben Onsu Setelah Perawatan

Sarwendah, yang baru saja menjenguk suaminya di RS Majalengka, mengungkapkan bahwa Ruben mengalami dehidrasi dan kelelahan. Perpindahan Ruben ke RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, memberikan kesempatan bagi keluarga untuk lebih dekat mengawasi kondisinya.

BACA JUGA:

Sarwendah menjelaskan bahwa cuaca panas di Majalengka menjadi salah satu penyebab utama dehidrasi yang dialami Ruben. Meskipun demikian, kondisi Ruben mulai membaik setelah mendapatkan perawatan intensif.

"Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu. So far aman. Tadi bisa main sama anak-anak," ujar Sarwendah.

Namun, Ruben masih harus menjalani perawatan lebih lanjut di rumah sakit. Sarwendah meminta media untuk menanyakan kondisi Ruben secara lebih rinci kepada manajer dan dokter yang merawatnya.

Ia juga menyebut bahwa adik Ruben, Jordi Onsu, belum bisa menjenguk karena harus menjaga saudara mereka yang juga dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA:

"Kalau hari ini sih belum pulang. Terus lengkapnya aku nggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, karena kan yang nungguin (mereka)," kata Sarwendah.

Isu Keretakan Rumah Tangga Ruben dan Sarwendah

Selain masalah kesehatan Ruben, rumah tangga mereka juga menjadi sorotan akibat isu pisah ranjang dan konflik dengan Jordi Onsu. Sarwendah mengungkapkan bahwa mereka telah tinggal terpisah selama dua bulan dengan alasan praktis, seperti memudahkan akses ke rumah sakit. Mereka memutuskan untuk tinggal di rumah kerabat, yaitu di rumah aunty Wendy.

"Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy, ya biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara," ujar Sarwendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: