Ruben Onsu Dilarikan ke UGD Rumah Sakit saat Ngehost di Majalengka, Sarwendah dan Jordi Syok

Ruben Onsu Dilarikan ke UGD Rumah Sakit saat Ngehost di Majalengka, Sarwendah dan Jordi Syok

Ruben Onsu dilarikan ke Rumah Sakit saat isi acara di Majalengka.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar kabar bahwa Ruben Onsu dilarikan ke Rumah Sakit saat tengah mengisi acara di sebuah stasiun televisi di Majalengka membuat istrinya Sarwendah dan Jordi Onsu kaget. 

Kabar tersebut dibagikan oleh salah satu tim dari Ruben Onsu melalui unggahan Instagram @heidyhellena. Dalam video tersebut tampak Ruben Onsu tak sadarkan diri dan sedang tertidur di ranjang. Ruben Onsu juga tampak dibawa menggunakan ambulans yang bertuliskan Majalengka.

"Ndieee???? Kok kamu gak kabarinnn aku??? aku kaget liat postingan kamu ini kabarin keluarganya Ndiee," tulis Sarwendah yang dikutip pada Minggu, 19 Mei 2024.

Tak hanya sang istri Sarwendah yang merasa kaget, Jordi Onsu juga mengaku kaget mendengar kakaknya sakit mendadak. "Mba ndieee ini di manaaa?? Kamu kok tidak ada chat info aku sama sekali. Aku kaget banget lihat ini. Aku baru tahu dari postingan kamu," tutur Jordi.

BACA JUGA:

Sejumlah netizen pun merasa heran dengan pernyataan dua orang dekat Ruben Onsu itu, padahal kejadian itu terjadi pada Sabtu, 18 Mei 2024 kemarin.  Pasalnya, Sarwendah dan Jordi yang seharusnya tahu lebih dahulu daripada orang lain.

"@jordionsu masa sih tidak tahu...lagian daripada komen kan bisa langsung chat atau telpon..," tulis pemilik akun @_amoy_.

"@jordionsu padahal dari malam tadi sudah kesebar di Instagram, di lambe2. Dan aku lihat komen2 yang ngetag Sarwendah juga. Eh kok tiba tiba baru 1 jam yg lalu sarwendah komen di komen buk ndie," tambah netizen lainnya.

Tak diketahui secara pasti penyebab Ruben Onsu tak sadarkan diri. Kedua tangan Ruben Onsu juga terlihat dipasangkan infus dan alat medis lain ketika akan dibawa menggunakan mobil ambulance. 

Setibanya di rumah sakit, lantas beredar foto Ruben Onsu yang masih tak sadarkan diri sambil menggunakan selang oksigen di hidungnya. Tak hanya itu, terlihat pula beberapa tangan perawat berusaha memasangkan beberapa alat medis di bagian dadanya.

BACA JUGA:

Sejumlah warganet yang melihat kondisi suami Sarwendah tak berdaya itu lantas ikut merasa prihatin. Tak sedikit yang menyarankan Ruben Onsu jangan terlalu sibuk syuting dan lebih memikirkan kesehatannya.

Sebab, netizen juga beranggapan kondisi Ruben Onsu yang menurun ini disebabkan oleh banyaknya pikiran dan kurang istirahat. 

"Ruben ini kayaknya sakit karena banyak pikiran dan kurang istirahat, semoga cepat sembuh," kata netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: