Agnez Mo Bakal Tempuh Jalur Hukum Usai Dituding Pro Israel, Siap Tindak Tegas Penyebar Hoax

Agnez Mo Bakal Tempuh Jalur Hukum Usai Dituding Pro Israel, Siap Tindak Tegas Penyebar Hoax

Postingan Agnez Mo terkait penyebar hoax tentang dirinya yang beredar di media sosial.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyanyi Agnez Mo menegaskan dirinya akan mengambil langkah tegas pada penyebar hoax yang tak berdasar atas dirinya. Beberapa waktu terakhir memang namanya sedang ramai diperbincangkan di sosial media. 

Lantaran hal tersebut bermula dari siaran live yang dilakukan Agnez Mo di akun Instagramnya. Memang hal biasa melakukan siaran live, namun netizen dibikin salah fokus degan minuman yang sedang dibawa Agnez satu itu.   

Dalam siaran itu, Agnez terlihat meminum kopi dari salah satu brand kopi yang sekarang sedang ramai diboikot oleh netizen. Namun, seiring berjalannya waktu, muncul rumor yang membuat Agnez harus speak up lewat postingannya di Instagram Story dan Twitter.   

Di postingn itu, Agnez menuliskan kalau akan mengambil langkah tegas buat mereka yang menyebarkan kabar hoax tentang dirinya.

"Pertama-tama, jika ada orang yang mencoba mengarang cerita seolah-olah saya mengatakan sesuatu yang tidak saya katakan, saya akan meminta tim hukum saya menghubungi Anda," tulis Agnez Mo.

BACA JUGA:

Agnez mengungkapkan, selama ini dirinya sudah cukup bersabar menghadapi komentar miring yang menyerangnya. Hal itu dilakukan sebagai tanda kasih sayang dan tidak ingin menjatuhkan balik seseorang yang sudah menghakiminya.

Namun, kali ini kesabaran mantan artis cilik itu sudah memuncak dan memilih tindakan tegas melalui kuasa hukumnya.

"Aku pikir aku terlalu pendiam, berkali-kali ini terjadi karena kupikir itu adalah aku yang menunjukkan kasih karunia, cinta dan pengampunan. Namun, sialnya jika kamu ingin mencemarkan nama baik, karakterku dengan mengarang cerita dan mengambil hal-hal di luar konteks, mungkin inilah saatnya bagiku untuk mengambil tindakan. Tindakan yang akan menuntutmu," tuturnya.

Agnez Mo menegaskan, peringatan ini ditujukan untuk salah satu akun media sosial (medsos) yang dirasa selalu menjatuhkan nama baiknya.

Untuk itu, Agnez memberikan kesempatan kepada oknum tersebut untuk meminta maaf karena sudah membuat berita bohong yang menjatuhkan nama baiknya.

Akun yang dimaksud Agnez tersebut menuliskan sebuah candaan seolah Agnez menyatakan respon terkait siaran livenya.

"Oke, aku melakukannya dan enggak ada yang bisa kamu lakukan soal itu," tulisnya yang menjadi kabar hoax karena Agnez enggak pernah mengatakan hal tersebut.

"Saya berbicara dengan satu akun tertentu (bukan dengan penggemar saya yang luar biasa). Jadi, Anda punya waktu 24 jam untuk menyampaikan permintaan maaf ke publik dan menghapus hoaks yang bersifat provokatif," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: