Dikaitkan dengan Berita Hoax Didekati Vadel Badjideh, Gisella Anastasia: Boleh Kali ya Klarifikasi Tipis-tipis

Dikaitkan dengan Berita Hoax Didekati Vadel Badjideh, Gisella Anastasia: Boleh Kali ya Klarifikasi Tipis-tipis

Gisella Anastasia.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gisella Anastasia tiba-tiba menjadi perbincangan publik usai namanya disangkut pautkan dengan Vadel Badjideh. Menurut kabar yang beredar di media sosial, mantan istri Gading Marten itu didekati oleh pacar Lolly anak dari Nikita Mirzani

Kabar itu bermula dari beredarnya sebuah video yang memperlihatkan chat personal antara Vadel Badjideh dan Gisel. Diduga, Vadel Badjideh mengirimkan chat genit ke mantan istri Gading Marten itu. 

Namun, kabar tersebut kemudian langsung dibantah oleh Gisel. Gisel dengan tegas mengaku tak mengenal sosok Vadel Badjideh. "KENAL SAJA TIDAK. APALAGI CHAT?," tulis Gisel di Instagram Story pribadinya @gisel_la pada Senin, 23 September 2024.

Membuktikan tuduhan tersebut, Gisel membagikan sebuah unggahan yang memperlihatkan ruang pesannya di Instagram dengan Vadel Badjideh kosong. Meski geram, Gisel berusaha untuk tenang dengan mengeluarkan klarifikasi terkait rumor chat-nya dengan Vadel.

“Untung bacanya di hari Minggu. Pas banget kelar lari dan mau pergi ibadah. Jadi yah… senyumin aja. Tapi instastory boleh kali ya, klarifikasi tipis-tipis dengan damai sejahtera sehat sentosa,” tulisnya lagi.

BACA JUGA:

Tidak hanya mengeluarkan pernyataan secara tertulis, Gisel juga membuktikan rumor palsu tersebut dengan menunjukkan jendela chat-nya dengan Vadel.

“Udah ya… selesai di sini ya… Aku paling gak suka sebenarnya nanggepin ginian. Tapi kok ya… kok ya…” lanjutnya di story Instagram lain.

Di akhir, Gisel juga meminta pada akun gosip Instagram yang menyebarkan rumor tersebut untuk memberikan klarifikasi. Usai Gisel meminta klarifikasi, tak lama berselang pihak media itu langsung menyampaikan permohonan maafnya.

"Sebelumnya kami meminta maaf dan terimakasih banyak untuk @gisel atas klarifikasinya, dengan ini kami menyatakan sikap menarik pemberitaan tentang nama Gisella yang kami informasikan diduga jadi korban chat genit Vadel yang kami tangkap dari selembaran media sosial. Sesuai konfirmasi kami pastikan itu adalah berita Hoax.

Kami sadar ini kelalaian tim kami dalam menyikapi selembaran isu yang beredar di media sosial tanpa konfirmasi dan kajian lebih mendalam lagi terhadap para narasumber yang terkait, sekali lagi kami meminta maaf untuk semua perhatiannya, happy sunday" Permintaan maafnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: