Jenguk Ruben Onsu di Rumah Sakit, Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini Sang Suami

Jenguk Ruben Onsu di Rumah Sakit, Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini Sang Suami

Sarwendah ungkap kondisi Ruben terkini usai tak sadarkan diri dan dilarikan ke RS.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sarwendah istri Ruben Onsu mengungkap kondisi terkini sang suami yang mendadak dilarikan ke rumah sakit di Majalengka, Jawa Barat. Kini Ruben Onsu telah dipindahkan ke Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. 

Sarwendah beserta kedua anaknya juga sudah menjenguk Ruben Onsu di rumah sakit. Setelah menjenguk, Sarwendah mengatakan bahwa kondisi Ruben Onsu baik-baik saja. 

"Kondisi ayah (Ruben Onsu) So far semua baik baik aja," kata Sarwendah usai bertemu Ruben Onsu.

Wanita yang akrab disapa Wenda itu menyampaikan kalau Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan dan dehidrasi selama bekerja.

BACA JUGA:

"Jadi ya mungkin memang katanya panas banget disana (Majalengka) jadi dehidrasi," ucap wanita berusia 34 tahun itu.

Sarwendah Tan mengaku saat ia datang, Ruben Onsu sudah sadar dan merasakan kehangatan kumpul keluarga, khususnya dengan anak-anak.

"So far aman aja. Tadi bisa main sama anak anak," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, video Ruben Onsu ditangani tim medis di Majalengka ramai di media sosial. Mantan personel Cherrybelle ini baru bisa membesuk sang suami setelah dipindahkan ke Jakarta, dikarenakan kesibukannya yang padat mengurus anak dan bekerja.

"Onyo (Betrand Peto) juga kan ketemu keluarganya dia pulang (ke NTT). Jadi aku anterin dia juga, hari ini anak anak ujian, aku juga harus kerja, makanya baru bisa besuk kesini malam ini sama anak anak," jelasnya.

BACA JUGA:

Sarwendah belum mengetahui kapan Ruben Onsu akan pulang ke rumah. Hanya saja saat ini yang menemani suaminya hanyalah dokter dan manajernya saja.

"Doanya yang pasti cepat sembuh, makasih ya," ujar Sarwendah.

Video Ruben Onsu yang saat itu dibantu alat pernafasan di dalam ambulans itupun dikomentari oleh Jordi Onsu dan Sarwendah. Di mana, Jordi Onsu dan Sarwendah mengaku tak tahu dan tidak dikabari mengenai kondisi Ruben Onsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: