Profil Adi Pradita yang Viral di X, Pria yang Teror Nimas Sabella Selama 10 Tahun

Profil Adi Pradita yang Viral di X, Pria yang Teror Nimas Sabella Selama 10 Tahun

Profil Adi Pradita, pria yang teror Nimas Sabella --X / @runeh

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Adi Pradita, seorang pria yang kini menjadi sorotan karena kasus terornya terhadap Nimas Sabella selama 10 tahun, telah mengungkapkan cinta mendalamnya yang tidak terbalas sejak masa sekolah di SMAN 34 Surabaya

Kisah dari aksi nekat Adi Pradita ini mencuat setelah Nimas Sabella akhirnya memviralkan pengalaman tidak mengenakannya tersebut karena merasa risih.

Awalnya, Adi Pradita terobsesi pada Nimas Sabella setelah gadis itu memberinya uang Rp 5 ribu saat mereka masih SMP. 

Meskipun gesture tersebut hanya sekadar bantuan sehari-hari, bagi Adi itu menjadi titik balik yang memicu obsesi dan tindakan tidak pantas selama bertahun-tahun.

Nimas, melalui media sosial X, mengungkapkan bahwa Adi terus menerornya dengan keyakinan bahwa Nimas Sabella memiliki perasaan padanya. 

Hal ini membuat Nimas merasa risih dan akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan kisahnya demi mendapat dukungan dari publik.

BACA JUGA:

“Banyak yg tanya berawal dr apa? singkatnya gini. Adi itu anak pendiam, GAK PUNYA TEMAN BLAS & jarang ke kantin. Suatu hari aku tanya "Di, gak ke kantin a?" dia jwb "Gak nim gak sangu." aku kasih 5rb buat dia makan.

AKU CUMA KASIH KAMU UANG 5000 DI, KAMU KASIH AKU NERAKA 10 TAHUN.,” tulis Nimas melalui akun X nya @runeh_.

Setelah viral, Adi Pradita akhirnya menyadari kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka kepada Nimas. Dia mengakui bahwa semua tindakannya dilandaskan pada pemahaman yang salah dan cinta yang tidak terbalas. 

Setelah cuitan Nimas viral, minat publik terhadap Adi meningkat pesat. Kisah di gang depan rumah mereka memicu rasa ingin tahu tentang karakter Adi yang mana Nimas telah melabraknya.

Meskipun Nimas sudah mencoba tiga kali untuk berkomunikasi dengan Adi, namun berakhir dengan nihil. 

Lantas, bagaimana sosok Adi Pradita yang teror Nimas selama 10 tahun tersebut? Berikut ini profil Adi Pradita selengkapnya.

Profil Adi Pradita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: