Profil Adi Pradita yang Viral di X, Pria yang Teror Nimas Sabella Selama 10 Tahun

Profil Adi Pradita yang Viral di X, Pria yang Teror Nimas Sabella Selama 10 Tahun

Profil Adi Pradita, pria yang teror Nimas Sabella --X / @runeh

Adi Pradita, pria asal Kebraon 2 Surabaya, dikenal berhasil mengumpulkan uang untuk menikah. Dia telah sukses dengan toko sandal online yang ratingnya tinggi. 

BACA JUGA:

Melalui akun @adikio76087, Adi membagikan tangkapan layar toko onlinenya di platform ecommerce, yang menunjukkan bahwa pendapatannya mencapai Rp 43 juta per bulan. 

Dari jumlah itu, Adi berhasil meraih laba bersih hingga 7 juta setiap bulannya. Prestasi ini menunjukkan kesuksesan dan dedikasinya dalam bisnis online yang menguntungkan.

Sebuah akun dengan username @adiprpr81 diduga milik Adi Pradita yang mengungkapkan keinginannya untuk setia mengejar cinta sejatinya, yakni Nimas. 

Dalam cuitannya, dia menyesali tindakannya yang dianggap jahat dan bersumpah untuk berjuang tanpa menyerah demi cinta kepada Nimas. 

"Ya Allah padahal ingin setia, dan berjuang dan tidak nyerah sama orang dicintai. Bersikap jujur ke dia. Biar dia tahu kehidupan Adi. Ternyata semua yang Adi lakukan jahat. Tidak bermaksud seperti itu. Maafkan Adi, Nimas. Sadar diri kok,” tulis Adi di akun X-nya.

Adi mengklaim bahwa selama ini dia tidak pernah dekat dengan wanita lain karena fokus hanya pada Nimas, bahkan telah menabung untuk menikahinya. 

BACA JUGA:

Dia juga menyebut bahwa pekerjaannya dilakukan dengan keras untuk bisa sejajar dengan Nimas dalam kehidupan mereka.

Adi mengakui bahwa dia tak memiliki pengalaman dalam memperlakukan wanita karena baru kali ini jatuh cinta. 

Dalam cuitannya, dia meminta maaf kepada Nimas karena membuatnya merasa risih. Adi berjanji untuk menghentikan segala upaya yang dilakukannya untuk mendapatkan hati Nimas, dengan tulus mengungkapkan penyesalannya atas ketidaknyamanan yang dia timbulkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: