Di Tengah Isu Konflik Rumah Tangga, Ruben Onsu Jatuh Sakit Parah Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Di Tengah Isu Konflik Rumah Tangga, Ruben Onsu Jatuh Sakit Parah Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Di Tengah Isu Konflik Rumah Tangga, Ruben Onsu Jatuh Sakit Parah Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit--foto : tangkapan layar Youtube

Keputusan ini diambil agar mobilitas lebih mudah, terutama saat harus bolak-balik ke rumah sakit. Isu perpisahan ini bukan kali pertama menghantam rumah tangga mereka.

BACA JUGA:

Sebelumnya, mereka juga pernah dikabarkan bermasalah setelah memutuskan untuk tidak mengangkat Betrand Peto alias Onyo sebagai anak angkat. Konflik ini lebih banyak disebabkan oleh perbedaan pendapat dalam hal pendidikan anak.

Ruben Onsu pernah mengungkapkan bahwa konflik rumah tangga mereka bukan hanya karena Onyo, tetapi juga karena perbedaan gaya mendidik. Ruben cenderung memanjakan anak, sementara Sarwendah memiliki pendekatan yang berbeda. Perbedaan inilah yang sering kali memicu konflik di antara mereka.

"Konflik aku sama Sarwendah ya pasti tentang anak lagi pastinya. Bagaimana aku yang suka manjain anak, atau kadang kalau Sarwendah yang suka kek gini. Jadi ya konflik rumah tangga, bukan konflik pribadi yang lain," jelas Ruben Onsu.

Ruben mengakui bahwa ada momen di mana ia merasa frustasi, namun ia memilih untuk tidak terlalu membahasnya lagi dengan Sarwendah karena seringkali mereka memiliki pendapat yang berbeda. 

"Nggak bisa diomongin lagi sih ini, karena udah setiap hari sudah susah di bahas. Karena menyatukan dua kepala menjadi satu itu pasti sampai saat ini aku dan istri masih akan terus belajar," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: