Sambil Menahan Tangis, Sarwendah Buka Suara Terkait Isu Gugatan Cerai Ruben Onsu di PN Jaksel

Sambil Menahan Tangis, Sarwendah Buka Suara Terkait Isu Gugatan Cerai Ruben Onsu di PN Jaksel

Sarwendah klarifikasi terkait isu gugatan cerainya bersama Ruben.-Foto: Instagram.com/@folkmedsos-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berdar isu soal keretakan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu yang semakin mengkhawatirkan publik terutama sejak tersebarnya soal gugatan yang masuk ke Pengadilan Negeri JAKARTA Selatan. 

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, bicara soal kebenaran kabar tersebut. Namun, Sarwendah langsung merespons dan memberikan klarifikasi perihal kabar tersebut. Dia dengan tegas membantah adanya gugatan.

"Nggak ada. Aku nggak ada gugatan apa pun," tegas Sarwendah saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Kamis malam, 2 Mei 2024.

Sarwendah merasa sedih karena lagi-lagi muncul kabar miring soal rumah tangganya dengan Ruben Onsu. Terutama, karena ia mengkhawatirkan anak-anaknya yang sudah bisa membaca dan bisa melihat pemberitaan di internet terkait keluarganya.

BACA JUGA:

"Aku tuh serba salah. Aku tuh sedih banget, beneran. Bentar-bentar aku dibilangnya kenapa-kenapa sama anak aku, terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, nanti dibilangnya aku gugat lagi. Jadi serba salah," tuturnya.

"Aku juga seorang ibu ya, jadi kasihan anak-anak aku tuh sudah bisa baca. Jadi mereka sudah bisa baca berita-berita yang ada gitu," lanjut Sarwendah.

Hal senada disampaikan oleh kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, kalau kliennya tidak pernah mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pemberitaan yang beredar saat ini membuat Sarwendah dan keluarga terganggu.

"Klien kami tidak pernah mengajukan gugatan apa pun ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kami akan mempertanyakan dasar informasi humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dari berita ini klien kami sangat tidak nyaman," kata Chris Sam Siwu melalui pesan singkat.

Sarwendah bicara usai Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, memberikan jawaban soal kabar adanya gugatan.

"Iya, jadi setelah saya cek di SIPP Kepaniteraan Perdata, itu belum masuk ke sistem. Tapi barangkali sudah didaftarkan, melalui e-court pailing, tapi pendaftarannya belum input ke sistem perkara, informasinya sudah ada (gugatan perdata), tapi kami harus pastikan ke SIPP e-court," lanjutnya.

BACA JUGA:

" kata Djuyamto ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis, 2 Mei 2024.

Djuyamto mengatakan tergugat dalam perkara ini adalah Ruben Onsu yang bernama asli Ruben Samuel. Namun, Djuyamto belum bisa memastikan gugatan perdata yang terdaftar terkait kasus apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: